header cah kesesi ayu tea

Wisata Edukasi di Jawa Timur Park 2

Assalamu'alaikum,

Liburan sudah di depan mata. Ayo, sudah menentukan belum libur lebaran ini mau pergi kemana dengan keluarga? Saat kumpul keluarga, tentu jalan-jalan bersama bisa menjadi ide yang bagus dong. Bersama dengan anak-anak, tempat wisata keluarga atau tempat wisata edukasi adalah pilihan destinasi yang paling tepat.

Ada banyak sekali tempat wisata edukasi yang tersebar di Indonesia. Jadi, kamu bisa merencanakan libur lebaran di tahun ini di dalam negeri aja deh. Malang bisa menjadi pilihan terbaik untuk kamu mendapatkan tempat wisata bak pergi keliling dunia lho.

Selain menawarkan theme park yang lengkap, Jatim Park 2 juga menyediakan wisata edukasi yang cocok untuk anak-anak, lho. Jadi, liburan ke Malang dan menjadikan Jatim Park sebagai tujuan wisata kamu, bisa bikin suasana jadi lebih menyenangkan deh.

Wahana Permainan di Jatim Park 2


Jawa Timur Park atau Jatim Park, memang menjadi destinasi wisata favorit bagi wisatawan saat di Malang. Apalagi, terdapat tiga Jatim Park yang bisa kamu pilih untuk menghabiskan waktu bersama dengan orang-orang tersayang.

Salah satunya adalah Jatim Park 2, yang di desain lebih modern dan menarik. Belum pernah kesana, dan mau tau ada wahana apa aja di dalam Jatim Park 2? Berikut ini list nya.

1. Batu Secret Zoo

Batu Secret Zoo menjadi wahana yang di favorit kan oleh para wisatawan yang datang ke Jatim Park 2. Hewan-hewan yang terdapat di Batu Secret Zoo disesuaikan dengan habitat aslinya, dan tidak hanya hewan-hewan yang berasal dari lokal saja lho. Melainkan juga dari berbagai belahan dunia, seperti Asia dan Afrika.

Pastinya, kamu akan menyukai tempat ini begitu memasukinya. Ada berbagai macam hewan yang bisa kamu temui sesuai dengan tema yang diberikan. Diantaranya Savannah untuk hewan dari Afrika, Kampung Afrika dan Gajah, Tiger Land, Reptile Garden, dan lain sebagainya.

Kamu juga bisa berinteraksi dengan beberapa jenis hewan di sana, salah satunya adalah melalui feeding birds.

2. Eco Green Park

Bermain sambil belajar bisa kamu dapatkan dengan mengunjungi Eco Green Park di Jatim Park 2. Kamu juga bisa menggunakan e bike yang terdapat di Eco Green Park ini untuk berkeliling mengitari kawasan ini. Di dalam Eco Green Park juga ada beberapa wahana menarik lho.

Seperti Rumah Terbalik, Recycle, World Parrot, Eco Journey, Water Outbond, Exotic White Peacock, dan lain sebagainya. Di Eco Green Park ini, liburan akan terasa seru deh karena kamu bisa menikmati wahana dan fasilitas yang ada sekaligus mendapatkan ilmu baru yang bermanfaat.

3. Museum Satwa

Berbeda dengan Batu Secret Zoo, Museum Satwa menyediakan wahana dan fasilitas berupa replika dan juga hewan-hewan yang diawetkan. Replika Dinosaurus juga bisa kamu temukan di wahana Jatim Park 2 satu ini. Menarik banget kan?

4. Fantasy Land

Liburan bersama anak-anak, Fantasy Land bisa menjadi surga nya permainan untuk mereka. Karena, Fantasy Land ini memang disediakan khusus untuk anak-anak. Jadi, kalau kamu ingin membawa anak-anak liburan, maka wahana satu ini sangat cocok untuk mereka.

Harga Tiket Jatim Park 2

Sudah tau wahana yang ada di Jatim Park 2 dan tertarik buat berwisata ke sana? Ayo, cari tahu harga tiket Jatim Park 2 sebelum kamu pergi liburan ke sana. Tentunya, antri tiket masuk akan panjang apabila kamu datang di waktu-waktu liburan.

Jadi, lebih baik cek harga tiket Jatim Park 2 dan sekalian order secara online melalui Online Travel Agent kesayangan kamu. Dengan begitu, kamu tidak perlu lagi antri panjang untuk membeli tiket masuk wisata Jatim Park 2.

Semakin memudahkan kamu, harga tiket Jatim Park 2 yang terjangkau juga nggak bikin kantong jebol saat liburan nanti. Tunggu apalagi? Ciptakan momen seru bersama keluarga di Jatim Park 2.
Noorma Fitriana M. Zain
Noorma Fitriana M. Zain, seorang Ibu Rumah Tangga dengan dua anak perempuan yang cantik, hobby menulis dan berselancar di dunia maya, Ia berasal dari Kesesi - Pekalongan, dan kini domisili di Semarang. Lulusan Pascasarjana Unnes ini bercita-cita ingin menjadi Abdi Pendidikan yang bermanfaat di dunia maupun di akhirat. Amin

Related Posts

Post a Comment