header cah kesesi ayu tea

Ini Dia 8 Hadiah Imlek Anti-Mainstream Untuk Orang Terkasih


Assalamu'alaikum, temen-temen.

Hujan datang setiap hari, katanya kalo hujan terus, tandanya mau ada perayaan ImLek. Memang betul kan, ya, Perayaan tahun baru imlek yang tinggal sebentar lagi merupakan hari yang sangat dinanti-nantikan terutama oleh masyarakat Tionghoa. Tidak hanya sebagai hari besar untuk bersukacita, momen merayakan tahun yang baru namun imlek juga dimanfaatkan sebagai waktu untuk berkumpul bersama keluarga dan saling memberikan hadiah. 

Hadiah yang sudah menjadi mainstream setiap perayaan imlek adalah angpau. Tapi selain angpau banyak juga orang yang memberikan hadiah pada keluarga dan orang terkasih sebagai bentuk perhatian dan kasih sayang.

Hadiah ini bentuknya bermacam-macam sesuai dengan kesukaan atau kesenangan orang yang akan diberi. Atau bisa juga sesuai dengan apa yang ia butuhkan saat ini. Oleh karena itu tidak ada aturan pasti mengenai hadiah apa yang cocok diberikan pada saat perayaan tahun baru imlek. 

Dan sebagai referensi bagi kamu yang hendak memberi hadiah kepada keluarga, berikut ada beberapa hadiah anti-mainstream yang mungkin terdengar aneh namun sangat mungkin diberikan pada keluarga dan orang terkasih pada saat imlek. Penasaran apa saja hadiah anti-mainstream tersebut? Yuk baca terus artikel ini.

Alat pembersih udara


Mungkin terdengar aneh memberi hadiah berupa alat pembersih udara atau disebut juga air purifier sebagai hadiah imlek. Apalagi untuk diberikan pada orang terkasih. Namun hal ini juga tidak ada salahnya? Hanya karena jarang dilakukan orang bukan berarti tidak boleh. Apalagi jika keluarga atau teman yang akan diberi hadiah sedang membutuhkan benda ini. Seperti misalnya ia sering mengeluhkan udara rumahnya yang kurang segar atau anaknya yang sering sakit pernapasan. Memberinya hadiah berupa alat pembersih udara merupakan bentuk perhatian dan kasih sayang kamu. Ia akan merasa kamu benar-benar perhatian padanya.

Alat pembersih udara ini bisa kamu dapatkan dengan mudah di toko-toko elektronik terdekat. Namun jika kamu tidak sempat bepergian akibat kesibukan mempersiapkan perayaan imlek maka membeli di situs-situs penjualan online merupakan langkah yang tepat. 

Seperti di situs ilottecom yang menjual produk dari merek-merek ternama dan terjamin kualitasnya. Belum lagi tawaran diskon menarik dalam menyambut perayaan tahun baru imlek sehingga dapat menghemat pengeluaran kamu. Di antara alat pembersih udara yang ditawarkan di ilottecom adalah merek Honeywell yang dapat membersihkan udara dalam ruangan sehingga terbebas dari beragam polutan berbahaya yang bisa merusak kesehatan.

Alat penyedot debu

Ini merupakan hadiah yang tepat untuk istri tercinta atau teman yang sering mengeluhkan lelahnya mengurus rumah. Meskipun tidak seromantis hadiah berupa bunga mawar atau gaun cantik namun bagi ibu rumah tangga hadiah seperti ini merupakan bentuk perhatian dan kasih sayang yang luar biasa. Dengan alat penyedot debu akan sangat membantu mereka memelihara kebersihan rumah. Debu-debu lebih mudah dibersihkan dan rumah pun bebas kuman.

Ilotte dot com sebagai online mall masa kini pastinya menjual beragam produk termasuk alat penyedot debu atau vacuum cleaner. Ada banyak pilihan produk vacuum cleaner dari berbagai merek seperti Electrolux, Bosch, Twinbird, Sharp, Philips, Mayaka Electronic, Modena, dan lain sebagainya. Alat penyedot debu ini bisa dipilih sesuai kebutuhan dan desain yang disukai.

Produk Digital

Hadiah anti-mainstream lainnya yang juga dapat dijadikan hadiah saat perayaan tahun baru imlek adalah produk-produk digital seperti smartphone dan laptop. Cocok diberikan pada keluarga atau teman yang memang membutuhkan atau mengincar produk digital tersebut sejak lama. Seperti diberikan kepada keponakan yang sudah lama mengincar smartphone keluaran terbaru. Atau diberikan kepada saudara yang memang senang atau hobi dengan laptop.

Berbagai produk digital ini bisa kamu dapatkan di ilotte. Tersedia beragam produk dari berbagai merek dan tipe serta pastinya original sehingga kamu tidak perlu khawatir tertipu produk palsu. Diantaranya ada Asus, Samsung, serta beragam produk digital lainnya. Tinggal pilih sesuai dengan kebutuhan dan selera.

Porselen atau Set Cangkir


Ini cocok sekali diberikan pada keluarga terutama orang tua yang senang meminum teh. Porselen atau set cangkir dengan ukiran atau motif yang cantik tentu sangat disukai terutama oleh orang yang senang mengoleksi porselen atau senang minum teh. Dengan alat minum yang istimewa acara minum teh menjadi lebih menyenangkan.

Berbagai produk porselen dan set cangkir juga bisa kamu dapatkan di ilotte dot com. semua tersedia dari beragam merek premium tentunya dengan desain-desain yang cantik. Tinggal pilih sesuai selera dan set cangkir atau porselen ini siap diantar ke rumah kamu.

Sepatu


Benda lain yang juga tepat dijadikan sebagai hadiah perayaan tahun baru imlek adalah sepatu. Sepatu pastinya dapat dimanfaatkan sehari-hari sehingga hadiah yang kita berikan terasa manfaatnya bagi orang terkasih. Hadiah ini dapat diberikan pada orang dari beragam usia mulai dari anak-anak, remaja, hingga orangtua, pria maupun wanita. Jenis sepatunya tinggal disesuaikan dengan kebutuhan orang yang akan menerima hadiah. Misalnya untuk saudara yang gemar berolahraga, tentu hadiah yang tepat adalah sepatu olahraga. Atau untuk remaja, sepatu hits keluaran terbaru mungkin adalah pilihan yang tepat. Di ilotte beragam jenis sepatu untuk berbagai kalangan dapat dengan mudah kamu temukan.

Dompet


Satu lagi hadiah anti-mainstream yang dapat dijadikan hadiah pada perayaan tahun baru imlek adalah dompet. Ya, alat penyimpan uang ini menyimbolkan harapan akan kesejahteraan bagi orang yang diberi hadiah. Berisi harapan agar orang terdekat kita mendapatkan kesejahteraan dan harta yang berlimpah.

Jika kamu masih belum menemukan model dompet yang tepat sebagai hadiah maka ilotte merupakan tempat hunting yang tepat. Di sini tersedia beragam model dompet yang memikat yang bisa dipilih sesuai karakter orang yang akan dihadiahi. Mulai dari merek Java Seven, Keiza, hingga Crocodile. Hanya dengan sentuhan jari kamu bisa mengakses berbagai model dompet. Tinggal pilih, pesan, dan hadiah pun siap dibungkus cantik untuk dihadiahkan di hari istimewa.

Perhiasan


Siapa yang tidak suka dengan perhiasan? Semua orang menyukainya termasuk kaum wanita. Perhiasan dapat menjadi hadiah yang tepat bagi keluarga atau orang terkasih. Semata-mata bukan karena harga atau nilainya tapi sebagai bentuk perhatian dan kasih sayang dengan orang-orang terdekat. Perhiasan seperti kalung, cincin, atau gelang dapat menjadi hadiah imlek yang istimewa. 

Di ilotte kamu juga bisa membeli berbagai jenis perhiasan mulai dari kalung, gelang, dan lain sebagainya. Perhiasan yang dijual merupakan produk berkelas dengan desain yang trendi serta berkualitas tinggi sehingga bisa menjadi hadiah istimesa untuk orang terkasih.

Tiket Konser

Tidak hanya berupa benda yang tahan lama kamu juga dapat memberikan hadiah imlek untuk orang-orang terkasih berupa tiket konser seperti konser musik dari artis idola. Ini dapat menjadi hadiah imlek yang tidak terlupakan. Meskipun bendanya tidak terlihat namun pengalaman menonton konser terutama dari artis idola merupakan hadiah yang sangat berharga. Apalagi jika konser tersebut sudah lama diincar dan dinanti-nantikan.

Hmmm, bagaimana? Banyak kan opsi hadiah yang bisa diberikan untuk orang yang kamu sayangi.

Itulah beberapa hadiah anti-mainstream yang bisa kamu berikan pada keluarga dan orang terkasih di hari imlek. Hadiah ini bukan semata-mata barang dengan nominal harga tertentu tapi lebih kepada nilai perhatian dan kasih sayang kamu pada orang terdekat sehingga mereka merasa diperhatikan. Dengan memberikan mereka hadiah yang dibutuhkan atau diinginkan selama ini tentu menjadi kebahagiaan tersendiri bagi mereka.
Noorma Fitriana M. Zain
Noorma Fitriana M. Zain, seorang Ibu Rumah Tangga dengan dua anak perempuan yang cantik, hobby menulis dan berselancar di dunia maya, Ia berasal dari Kesesi - Pekalongan, dan kini domisili di Semarang. Lulusan Pascasarjana Unnes ini bercita-cita ingin menjadi Abdi Pendidikan yang bermanfaat di dunia maupun di akhirat. Amin

Related Posts

Post a Comment