header cah kesesi ayu tea

Membuat Kartu Nama di Uprint.Id


Kartu nama sudah ada sejak dulu. Walaupun terkesan ketinggalan zaman, tetapi hingga kini masih ada orang-orang yang membutuhkan kartu nama untuk menjalankan usaha atau bisnisnya. Biasanya orang-orang penting di perusahaan besar yang sibuk atau karena faktor usia yang masih menggunakan kartu nama untuk kepentingan kerjanya.



Kartu nama juga sangat bermanfaat bagi orang yang sedang giat-giatnya mulai menjaring koneksi. Saat bertemu dengan rekan baru, memberikan kartu nama adalah salah satu cara mudah untuk menjalin networking.

Percaya atau tidak, meskipun kartu nama sudah dianggap kekunoan, namun kartu nama bisa dianggap penting di saat kita hendak menonjolkan profil diri yang terkadang tidak bisa dipresentasikan secara detail melalui sebuah Handphone. Satu contoh, saat kita menghadapi keterbatasan waktu dalam bertemu bahkan jika mendadak bertemu di jalan dengan seseorang yang kita anggap penting ataupun prospektif, maka adanya kartu nama ini akan menjadi sarana paling praktis dan efektif tanpa harus mencatat atau memencet tombol Handphone.

Dengan kartu nama juga dapat memunculkan kesan baik ataupun kepercayaan profesionalisme dibanding bila kita hanya menyebutkan sebatas angka nomor telepon. Meminimalisir salah pencet di handphone yang nantinya akan berakibat gagal menjalin networking dengan pihak lain yang kita temui.

Kegunaan Kartu Nama

Tanpa saya tulis di sini juga sudah pasti tahu dong ya dengan kegunaan kartu nama ini. jawbaannya sudah pasti sebagai tanda pengenal/ profil diri maupun perusahaan. Ada beberapa hal yang tercantum dalam kartu nama, minimal memberikan sedikit informasi awal berupa nama usaha dan logo, nama person, alamat, telepon, e-mail, website dan produk/ layanan.

Memilih design juga bisa disesuaikan dengan karakter kita. Apabila perusahaan sudah barang tentu akan mencantumkan profil perusahaan minimal dengan menggunakan logo. Jika pribadi, design bisa disesuaikan dengan selera masing-masing sesuai dengan kebutuhan pribadi tersebut.

Membuat Kartu Nama di Uprint.Id

Pusatpercetakan.com adalah nama terdahulu dari Uprint.id , sebuah perusahaan percetakan yang telah berkiprah di dunia percetakan Indonesia selama kurang lebih delapan tahun. Kini, Pusatpercetakan.com ingin merubah citra menjadi Uprint.id. 

Perusahaan ini memiliki tujuan untuk menjadi perusahaan percetakan yang dipilih pelanggan sebagai solusi untuk berbagai kebutuhan dan kesulitan mereka yang mungkin timbul yang berhubungan dengan dunia percetakan.

UPRINT.ID adalah produsen yang memiliki fasilitas produksi yang lengkap dalam satu area
Workshop. Salah satu keunggulan dari uprint.id ini adalah  hemat waktu, karena dengan mencetak produk di sini, pelanggan tidak perlu mengantre. Informasi di website uprint.id juga sudah lengkap, di sana tersedia price list yang dapat diakses secara langsung oleh customer. Terdapat banyak sekali design yang dapat diakses dengan cepat dan mudah, bahkan bagi pemula.




Membuat kartu nama di uprint.id adalah pilihan tepat.  Karena semua serba mudah di sana. kita bisa pilih design yang sudah ada di sana, bisa juga custom sesuai keinginan kita. Estimasi waktu dan harga juga sudah tertera di sana. harganya juga terjangkau, mulai Rp19.000 / box untuk yang standar. Waktu pengerjannya juga hanya 2 jam saja. Nah, kan?



Sebagai blogger yang sering kali datang ke event dan kopdar, punya kartu nama itu penting, menurut saya. seperti yang sudah saya tulis di atas, saat kita bertemu seseorang yang prospektif ketika datang di suatu event, memberi kartu nama adalah langkah bagus untuk menghemat waktu. Saya jadi ingat teman saya yang beruntung dapat doorprice di suatu acara karena dia memasukkan kartu nama dia di fishball sedangkan orang lain hanya menulis namanya di sobekan kertas saja. Kartu nama membawa keberuntungan juga, kan?


So, kamu sudah punya kartu nama? Atau ingin menambah koleksi kartu nama kamu? Yuk bikin bareng saya di uprint.id .. 
Noorma Fitriana M. Zain
Noorma Fitriana M. Zain, seorang Ibu Rumah Tangga dengan dua anak perempuan yang cantik, hobby menulis dan berselancar di dunia maya, Ia berasal dari Kesesi - Pekalongan, dan kini domisili di Semarang. Lulusan Pascasarjana Unnes ini bercita-cita ingin menjadi Abdi Pendidikan yang bermanfaat di dunia maupun di akhirat. Amin

Related Posts

Post a Comment