header cah kesesi ayu tea

Cara Pesan TRAC Sewa Mobil Online



Assalamu'alaikum,

Di era modern seperti sekarang, manusia dituntut untuk melakukan mobilisasi dengan cepat. Jika tidak bisa memenuhi syarat tersebut bisa dipastikan bisa tertinggal dengan pesaingnya. Masyarakat harus berpindah dari satu tempat ke tempat yang lain dengan cepat. Karena hal itulah dibutuhkan kendaraan sebagai moda transportasi. Untuk memenuhi hal tersebut, perusahaan penyewaan mobil melakukan berbagai inovasi supaya keinginan pelanggan bisa terpenuhi. Salah satunya adalah TRAC sewa mobil online. Dengan demikian, konsumen lebih mudah untuk memesan mobil sehingga tuntutan untuk segera sampai lokasi yang diinginkan lebih efektif dan mudah.

Langkah-Langkah Pesan TRAC Sewa Mobil

TRAC sebagai perusahaan besar di bidang penyewaan kendaraan mempermudah pelanggan setianya untuk memesan mobil atau bahkan bus. Reputasinya tidak perlu diragukan lagi. Sudah banyak konsumen perseorangan dan perusahaan-perusahaan besar menggunakan jasanya. Untuk melakukan pemesanan, konsumen cukup membuka website resmi trac.astra.co.id atau melalui aplikasi ponsel android. Adapun langkah-langkah untuk TRAC sewa mobil online adalah sebagai berikut.

1. Masuk Ke Website



Langkah pertama yang harus dilakukan adalah memasukkan alamat website resmi TRAC terlebih dahulu. Kalau belum mengetahui alamat website bisa membukanya melalui mesin pencari Google. Pihak perusahaan hanya mempunyai satu situs resmi jadi jangan sampai salah masuk.

2. Membuat Akun

Setiap pelanggan wajib mempunyai akun sebelum menyewa mobil. Kemudian, Jika Anda sudah berhasil masuk maka isilah data diri dengan benar. Langkah ini merupakan langkah terpenting pada TRAC sewa mobil online supaya memperoleh kunci mobil. Data yang diminta meliputi nama lengkap, no telepon, alamat, no KTP, SIM A, dan kartu kredit. Konsumen juga dimintai lokasi penyewaan mengingat TRAC tersebar di seluruh Indonesia. Saat sudah menjadi member, konsumen bisa memperoleh promo menarik yang ditawarkan sewaktu-waktu. Pihak perusahaan melakukan verifikasi data selama 3 hari kerja. Hal tersebut untuk memastikan kalau data yang diberikan benar dan mobil di tangan yang benar. Jika sudah terverifikasi, maka konsumen memperoleh email kalau akun sudah aktif.

3. Booking



Tahap selanjutnya dalam TRAC sewa mobil online adalah booking mobil. Pemesanan harus dilakukan setelah 7 hari supaya akun aktif. Anda bisa memilih jenis mobil yang ingin disewa. Pihak perusahaan menyediakan berbagai jenis merk mobil dengan harga yang bervariasi. Tinggal menyesuaikan dengan jumlah penumpang dan kepentingan saja. Konsumen yang tidak bisa mengendarai mobil bisa menyewa sekaligus dengan sopirnya. Hanya saja pasti harganya berbeda dengan sewa mobil lepas kunci. Jangan sampai berhimpitan di dalam mobil karena bisa jadi penumpang tidak nyaman dan berbahaya. Bagaimanapun keselamatanlah yang paling utama.

4. Pembayaran


Setelah memilih mobil, konsumen dihadapkan dengan menu pembayaran. Di menu tertera berapa jumlah uang yang harus dibayarkan kepada perusahaan. Pembayaran dilakukan dengan menggunakan kartu kredit. Sejauh ini pembayaran hanya bisa dilakukan dengan menggunakan kartu kredit. Tidak bisa melalui transfer ATM. 

Pemilihan perusahaan penyewaan mobil tidak bisa main-main. Pilihlah perusahaan yang terpercaya supaya tidak tertipu diberi mobil dalam keadaan rusak. Jika mobil rusak bisa jadi menjadi tanggungan penyewa sepenuhnya. Jika sudah begitu, biaya yang dikeluarkan semakin membengkak. Dengan menggunakan jasa TRAC rental mobil online Anda dijamin tenang selama perjalanan. Tidak perlu cemas karena semua fasilitas dan kemudahan bisa didapatkan. Proses penyewaan juga tidak ribet, semua serba mudah karena tidak perlu lagi datang ke kantor. Cukup melalui website resmi atau aplikasi saja.

Nah, bagaimana? Anda sudah punya rencana untuk pergi ke mana dalam waktu dekat?  Sewa mobil di TRAC Sewa Mobil Online bisa menjadi alternatif untuk Anda. Oiya, Selamat menyambut liburan akhir tahun, ya!
Noorma Fitriana M. Zain
Noorma Fitriana M. Zain, seorang Ibu Rumah Tangga dengan dua anak perempuan yang cantik, hobby menulis dan berselancar di dunia maya, Ia berasal dari Kesesi - Pekalongan, dan kini domisili di Semarang. Lulusan Pascasarjana Unnes ini bercita-cita ingin menjadi Abdi Pendidikan yang bermanfaat di dunia maupun di akhirat. Amin

Related Posts

Post a Comment