header cah kesesi ayu tea

6 Penginapan Nyaman di Bogor


Kamu ada rencana liburan ke Bogor pada saat liburan akhir tahun nanti? Jika, iya, saya punya beberapa rekomendasi penginapan yang nyaman di sana. bisa menjadi salah satu pilihan saat kamu liburan ke Bogor. Di sana menawarkan nuansa alam pegunungan. Namanya daerah pengunungan sudah pasti memiliki hawa yang sejuk dan membuat kamu merasa betah.

Yang biasanya menjadi prioritas orang ketika mencari penginapan adalah fasilitas. Orang akan merasa puas dan nyaman ketika penginapan yang dia pilih mempunyai fasilitas yang lengkap dan letaknya serba dekat dengan tempat wisata. Berikut ini beberapa penginapan yang saya maksud:
1. Citra Cikopo Hotel & Family Cottages

Hotel ini terletak di Jalan Arion III No. 17, Kopo, Leuwimalang, Cisarua. Selain akan menikmati suasana asri, lokasinya yang strategis pun membuatmu lebih mudah untuk menjangkau beberapa objek wisata populer di Bogor.

Salah satu wisata yang dekat dengan hotel ini adalah Taman Wisata Matahari yang bisa dicapai hanya dengan waktu 10 menit. Ada pula Air Terjun Cilember yang menawarkan panorama alam menakjubkan yang letaknya juga tidak jauh dari hotel ini.

2. Sahid Eminence Hotel Convention Resort



Nah, yang kedua adalah Sahid Eminence Hotel Convention Resort yang beralamat di Jalan Raya Hanjawar No.19, Palasari, Cipanas. Hotel ini menawarkan segala kemewahan dan kenyamanan saat liburan ke Puncak, Fasilitas kamar dengan AC hingga balkon yang mengarahkan langsung pada panorama pegunungan. Kebayang kan bagaimana asyiknya? Fasilitasnya pun lengkap, ada Shower air panas dan bath tub yang bisa bikin kamu bisa mandi manja ulaalaa..

Kalau dari hotel bintang 4 ini objek wisata yang dekat seperti Little Venice Kota Bunga dan Kebun Raya Cibodas. Untuk range harga, hotel dengan fasilitas baik ini cukup dengan budget mulai dari 1 juta 100 ribuan rupiah.

3. The Grand Hill


Ketiga adalah The Grand Hill, hotel ini menjadi salah satu pilihan penginapan terbaik saat liburan ke Bogor. Apalagi selain bisa menikmati pemandangan alam yang cantik, lokasinya pun strategis.

Jarak hotel ini ke Little Venice Kota Bunga hanya sekitar 9 kilometer. Selain itu ada juga objek wisata di Bogor yang dekat dengan hotel ini yaitu Taman Safari Bogor.

Kamu bisa sediakan budget mulai dari 750 ribu rupiah untuk menginap di hotel yang beralamat di Jalan Raya Puncak Km 84 Tugu Cisarua ini. fasilitasnya pun terbaik, kamar yang nyaman, kolam renang, wifi gratis hingga pelayanan ramah tentu akan kamu dapatkan.

4. Puncak Pass Resort


Puncak Pass Resort berlokasi di Jalan Raya Puncak KM90. Seperti penginapan yang saya sebutkan di atas, Penginapan ini juga dekat dengan beberapa wisata cantik, seperti Kebun Raya Cibodas, Taman Safari Bogor hingga Little Venice Kota Bunga. Yang nggak kalah menarik, kamu berkunjung ke Taman Bunga Nusantara dengan jarak waktu tempuh sekitar 30 menit.

Tarif permalamnya sekitar 983 ribuan rupah untuk menginap di hresort ini. fasilitasnya ada kamar yang dilengkapi dengan minibar, TV dan ruang duduk. Ada juga ruangan tertentu yang menyediakan perapian dan teras dengan pemandangan taman. Hmm. Nyaman banget kan?

5. Hotel Seruni Puncak

Hotel Seruni terletak di Jalan Pirus Kp Baru Tegal Desa Cibeureum, Cisarua. Yang menarik untuk dinikmati di hotel ini adalah cantiknya perpaduan antara gaya arsitektur Bali dan Sunda yang ada pada seluruh bangunannya.


Udara pegunungan yang sejuk, panorama alam yang memukau akan kamu dapatkan saat menginap di sini. Menariknya lagi, Hotel Seruni juga dekat dengan sejumlah objek wisata, seperti Taman Safari Indonesia, Telaga Warna hingga Air Terjun Cilember.

Sediakan budget mulai dari 700 ribu rupiah, kamu sudah bisa menginap di hotel mewah ini. Biaya ini pun sudah termasuk fasilitas terbaik yang nantinya bisa kamu dapatkan, seperti kamar yang super nyaman, pelayanan ramah, kolam renang, wifi gratis dan beberapa hal lainnya tentu akan kamu dapatkan.

6. Jimmers Mountain Resort

Yang terakhir, Jimmers Mountain Resort. Hotel ini Berlokasi di Jalan Raya Puncak Km 77, sesuai dengan namanya, hotel ini menawarkan pemandangan pegunungan yang memukau.
Ada objek wisata seperti Air Terjun Ciherang, Taman Safari Bogor, dan Jungleland Adventure Theme Park yang jaraknya cukup dekat dari sini. Menginap di sini kamu bisa menyediakan budget mulai dari 750 ribu rupiah, ada berbagai fasilitas seperti kamar yang nyaman, kolam renang, restoran, taman bermain anak-anak, resepsionis 24 jam dan tentu saja wifi gratis. Oiya, Pusat kebugaran hingga tenis meja juga tersedia di sini. Tertarik untuk menginap?



Nah, itu 6 penginapan rekomendasi saya untuk kamu yang berencana liburan di Bogor. Sebenarnya masih ada beberapa list penginapan lain lagi sih yang bisa jadi rekomendasi kamu untuk menginap, atau jika ingin tahu lebih lengkap, kamu bisa baca-baca di website www.Qupas.id ya. insya Allah di sana banyak info yang bisa kamu dapatkan. So, selamat merencakan liburan, ya, gaes!

nb: semua gambar yang saya upload di sini saya ambil dari google.

Noorma Fitriana M. Zain
Noorma Fitriana M. Zain, seorang Ibu Rumah Tangga dengan dua anak perempuan yang cantik, hobby menulis dan berselancar di dunia maya, Ia berasal dari Kesesi - Pekalongan, dan kini domisili di Semarang. Lulusan Pascasarjana Unnes ini bercita-cita ingin menjadi Abdi Pendidikan yang bermanfaat di dunia maupun di akhirat. Amin

Related Posts

Post a Comment