header cah kesesi ayu tea

SEMARAK RAMADAN EKSTRA TOKOPEDIA di Mulai Hari ini!

Assalamu’alaikum, sahabat pembaca blog saya yang saya cintai..
Bagaimana puasanya? Alhamdulillah nggak terasa yaa, sudah 8 hari kita puasa, dan alhamdulillah sampai hari ini saya masih semangat dan kuat menjalankan ibadah puasa. Semoga seterusnya kita semua lancar puasanya, yaa.. aamiin..
Semangat puasa bukan hanya di 10 hari pertama loh ya, tapi 10 hari ke dua dan 10 hari terakhir. Justru malah di 10 hari terakhir pada bulan Ramadhan yang pahalanya berlipat-lipat. Ekstra pahala dari Allah yang akan diberikan kepada hambaNya yang melaksanakan ibadah ekstra. Dan di malam-malam ganjil pada 10 hari terakhir pada bulan Ramadhan akan ada malam lailatul qodar. Malam seribu bulan, malam penuh kebaikan. Siapa yang kan mendapatkan malam itu? Adalah orang-orang yang beruntung. Itu artinya, kita justru sebaiknya lebih khusyuk berlomba-lomba beribadah dalam kebaikan. Namun, Ironinya, biasanya malah orang-orang sibuk persiapan hari lebaran, beli baju baru lah, jalan-jalan ke mall, ini lah, itu lah, dan lain sebagainya. Karena sibuk akan hal itu, akhirnya puasanya lupa. Hiks. Na’udzubillah, yaa..

Sudah baca postingan saya yang berjudul RamadanEkstra: Tips Belanja Online Hemat Selama Bulan Ramadan di Tokopedia kan? Pasti sudah tahu dong kalau hari ini 24 Mei 2018 nanti akan dimulai program Ramadhan Ekstra oleh Tokopedia. Saya mau ngasih tips, nih. Kalau mau membeli keperluan lebaran lebih baik saat sekarang ini. dan karena jaman serba sudah mudah, belinya di tokopedia saja. Apa saja sih yang menjadi program dari Ramadhan Ekstra Tokopedia? Berikut listnya:

1. SEMARAK RAMADAN EKSTRA - Kejutan Belanja Online (24 Mei 2018)

Tokopedia memberikan kejutan diskon 99%  pada 24 Mei 2018. Ada yang namanya  Shake-Shake Kejutan (Hadiah). Caranya kamu tinggal buka aplikasi Tokopedia di jam-jam tertentu dan “Shake-Shakesmartphone kamu untuk mendapatkan kesempatan dapatkan berbagai kejutan mulai dari berbagai hadiah seru, promo menarik, dan kejutan diskon 99% untuk produk-produk terbaik pilihan.

Akan ada juga Artist Perfomance dan Fashion Show by Exclusive Collaboration. Kamu yang suka fashion, bisa saksikan juga countdown menuju “Ramadan Ekstra, Kejutan Belanja Online” pada 24 Mei 2018 pukul 20.30 WIB. (inget ya, nanti malam!) yang disiarkan secara langsung di NET, MNC TV, dan Trans7 dengan penampilan artis-artis papan atas Indonesia dan juga peragaan busana (fashion show). Berkolaborasi dengan brand-brand fashion ekslusif di Tokopedia. Dan ajibnya, semua produk fashion yang diperagakan bisa dibeli secara langsung melalui aplikasi Tokopedia. Nah, kan? Oke banget, kan? 

 2. RAMADAN EKSTRA - Kejutan Belanja Online (25 Mei 2018)


Untuk besok, makin buanyak program dari Ramadhan Ekstra Tokopedia. Kamu bisa Shake-Shake  5x dalam satu hari, dan akan mendapatkan kesempatan dapat diskon 99% dengan cara membuka aplikasi Tokopedia di jam-jam tertentu, “Shake-Shakesmartphone hingga 5 kali dalam sehari untuk mendapatkan kesempatan dapatkan berbagai kejutan mulai dari berbagai promo menarik. Yang paling menarik kamu bisa mendapatkan kesempatan mendapatkan hadiah utama Toyota Yaris yang didiskon 99%! Wow!



Ada juga Flash Sale Tokopedia. Rebut dan jangan sampai kehabisan berbagai produk pilihan terbaik di Tokopedia dengan harga miring serba 25.000 untuk semua produk flash sale Tokopedia. Saya suka sekali mantengin Flash Sale di tokopedia kalau barang yang saya butuhkan sedang flash sale, pasti saya beli.

Ada juga Save My Coupon untuk kamu yang sudah mengumpulkan kupon-kupon promo menarik di Tokopedia, kamu bisa menggunakan “Save My Coupon” milikmu untuk tambahan promo Ekstra!






Yang terakhir, jangan sampai ketinggalan promo lainnya dan Exclusive Brand di tokopedia. Karena dengan belanja di sana, kamu juga bisa mendapatkan berbagai promo Ekstra Casback untuk berbagai produk di marketplace dan juga produk digital Tokopedia, berbagai penawaran menarik dari pilihan brand-brand ekslusif dari Tokopedia. Ingat, hanya hari ini dan besok! Jadi gunakan kesempatan ini sebaik mungkin, ya. karena kalau sudah mendapatkan apa yang kamu butuhkan untuk lebaran, ibadah di 10 hari terakhir kamu bisa lebih dikhusyukan. Semoga bermanfaat!
Noorma Fitriana M. Zain
Noorma Fitriana M. Zain, seorang Ibu Rumah Tangga dengan dua anak perempuan yang cantik, hobby menulis dan berselancar di dunia maya, Ia berasal dari Kesesi - Pekalongan, dan kini domisili di Semarang. Lulusan Pascasarjana Unnes ini bercita-cita ingin menjadi Abdi Pendidikan yang bermanfaat di dunia maupun di akhirat. Amin

Related Posts

Post a Comment