header cah kesesi ayu tea

Indihome Gathering & Community 2018 (Digital Preneur)

Assalamu'alaikum sahabatku semua..

Hallo.. apa kabar? Semoga Kamis manis selalu happy yaa.. seperti saya yang happy banget pagi ini, bisa bersama-sama dengan teman-teman baru di acara Gathering & Community Digital Preneur 2018 bareng sama Indihome di Hotel Santika Pekalongan.

Oiya saya lagi nyobain posting blog pake HP oppo F7 nih. Lumayan juga buat ngeblog. Hehehe

Senang rasanya bisa menjadi salah satu  tamu undangan yang langsung mendapatkan undangan dari indihome mewakili Komunitas Blogger Pekalongan. Saya posting ini sembari nunggu acara mulai. Jadi belum dimulai sampe hampir jam 9. Hehe. Masih nunggu peserta lain registrasi di depan. Karena memang registrasinya jam 8 s/d 9 pagi.

Terlihat di ballroom ini ada 11 meja lingkar untuk tamu undangan. Dan baru ada enam meja yang terisi. Sembari nunggu tamu yang lain, saya dan tamu undangan yang sudah hadir menikmati coffee break dulu.


Di meja sebelah pak Sri Budi dari Kominfo sudah hadir. Ada juga dari pengusaha Batik Bulan dan batik pesisir yang menjadi seni batik tulis di Pekalongan. Selain itu dari pihak telkom indihome juga menemani ngobrol santai sebelum acara dimulai.

Kami di sini hadir untuk gathering dan bincang-bincang tentang digital preneur. Saat ini dunia digital memang menjadikan segalanya menjadi mudah. Dunia digital seolah menjadi dunia besar. Mengguna internet semakin masif dan kita ditantang untuk menjadi pengguna internet yang positif.

Hidup di zaman now kita tidak bisa menolak kalau kita memang hidup di jaman digital. Suka tidak suka, mau tidak mau kita harus menghadapi hidup di jaman serba digital. Dan agar tidak ketinggalan, kita bisa mengikuti jaman digital ini. Dengan cara memanfaatkan internet untuk sesuatu yang positif. Bagaimana caranya? Dengan cara menggunakan media internet untuk mencari informasi positif, untuk berbisnis, dan untuk menyampaikan informasi lainnya. Dan yang terpenting untuk komunikasi dan silaturahim dengan kerabat dekat.

Noorma Fitriana M. Zain
Noorma Fitriana M. Zain, seorang Ibu Rumah Tangga dengan dua anak perempuan yang cantik, hobby menulis dan berselancar di dunia maya, Ia berasal dari Kesesi - Pekalongan, dan kini domisili di Semarang. Lulusan Pascasarjana Unnes ini bercita-cita ingin menjadi Abdi Pendidikan yang bermanfaat di dunia maupun di akhirat. Amin

Related Posts

Post a Comment