header cah kesesi ayu tea

Tips Jual Rumah Kota Satelit

Kota satelit ibukota jakarta seperti bekasi, cikarang, tangerang dan lain lain yang jaraknya dekat dengan ibukota pada akhir akhir ini menjadi daerah paling diminati oleh masyarakat untuk mencari sebuah tempat tinggal. Pertimbangan harga yang jauh lebih terjangkau ketimbang rumah di kota jakarta menjadi faktor utama yang membuat hal tersebut terjadi. Hal ini membawa angin segar bagi dunia bisnis property indonesia, khususnya mereka para penjual rumah yang tepat berada di kota satelit jakarta tersebut. Angka penjualan rumah di daerah kota satelit terbilang naik cukuo tinggi karena permintaan akan hunian di kota satelit tersebut cukup tinggi. Kalian yang ingin jual sebuah rumah di kota satelit tentunya patut gembira karena angka permintaannya sudah cukup tinggi.


gambar dari Urbanindo

Menjual sebuah rumah di kota satelit bukanlah hal yang cukup mudah karena banyaknya pesaing yang juga turut menjual rumah dijual di Jakarta (baca : disclosure) tersebut, sehingga kita harus bisa memiliki kelebihan ketimbang yang lainnya. Bekasi dan tangerang yang jaraknya cukup dekat dengan ibukota menjadi dua buah kota yang mengalami perkembangan dalam angka penjualan  rumah disana. Tips jual rumah di kota satelit sangatlah mudah sekali. Sebagai sebuah kota yang cukup besar dan juga modern, kota kota di satelit jakarta di dominasi oleh masyarakat yang tanggap terhadap internet. Internet merupakan kehidupan kedua setelah dunia yang asli yang diisi oleh sebagian besar masyarakat di indonesia juga manca negara.  Dengan demikian, nampaknya sangat bijak jika proses jual beli sebuah rumah di kota satelit tersebut dilakukan di media online arau internet yang sudah menjangkau seluruh lapisan masyarakat modern di muka bumi ini.


Selain itu, tips jual rumah yang lokasinya di kota satelit adalah dengan memperbaharui bangunan rumah yang hendak dijual. Lakukan renovasi sehingga rumah menjadi kembali nampak baru. Dengan begitu, maka harga jual rumah dengan kondisi seperti itu bisa diatur dengan baik dan sudah pasti cukup tinggi di pasaran sehingga berdampak positif pada pemilik rumah karena akan mendapatkan hasil penjualan yang maksimal.
Noorma Fitriana M. Zain
Noorma Fitriana M. Zain, seorang Ibu Rumah Tangga dengan dua anak perempuan yang cantik, hobby menulis dan berselancar di dunia maya, Ia berasal dari Kesesi - Pekalongan, dan kini domisili di Semarang. Lulusan Pascasarjana Unnes ini bercita-cita ingin menjadi Abdi Pendidikan yang bermanfaat di dunia maupun di akhirat. Amin

Related Posts

Post a Comment