TIPS BELANJA BUSANA MUSLIM SECARA ONLINE

Di zaman modern yang serba canggih saat ini, segala sesuatu tidak bisa lepas dari yang namanya ‘mengunakan teknologi internet’. Begitu juga dengan belanja, jika zaman dulu orang belanja hanya bisa dilakukan dengan cara pergi ke pasar, mall maupun toko-toko secara langsung. Namun saat ini kegiatan belanja bisa dilakukan dari rumah saja, yaitu dengan cara online. Saat ini belanja dengan online itu bisa beli apa saja lho, mulai dari kebutuhan dapur, hingga berbagai kebutuhan rumah tangga lainnya.

Sebagai seorang muslimah masa kini, saya juga sering berbelanja kebutuhan keluarga, utamanya yang berkaitan dengan sandang (baju) buat saya pribadi maupun buat keluarga dengan cara online lhoo. Kenapa belanja lewat online? Karena bagi saya belanja melalui cara ini lebih praktis, ekonomis, dan hemat waktu. Apalagi buat saya, seorang ibu yang kesehariannya lebih banyak berkegiatan di dalam rumah, Sehingga belanja dengan cara online menjadi salah satu pilihan saya. Salah satunya membeli baju. 
 
 

Salah satu toko online yang menjadi pilihan saya ketika berbelanja baju muslim adalah di Hijup.com. Alasan mengapa saya pilih toko online tersebut adalah karena hijup menjual busana muslim/muslimah dengan berbagai model dan pilihan yang sangat variatif untuk wanita dan pria. Di sini juga menawarkan harga yang relatif terjangkau namun dengan kualitas barang yang insyaallah baik dan bisa membuat konsumen terpuaskan. Ditambah lagi toko online tersebut juga sering menggelar diskon pada beberapa jenis barang dagangannya.

Oiya, saya punya sedikit tip nih untuk kalian yang belum terbiasa berbelanja busana muslim secara online, berikut nih ada beberapa tips yang bisa dilakukan, diantaranya:

1. Searching  toko online yang menjual busana muslim/muslimah

2. Lihat berapa banyak pengunjung toko online tersebut, jika banyak itu artinya toko online tersebut memang bagus karena banyak yang membeli/mengunjungi.

3. Lihat koleksi barang yang ditawarkan oleh toko online tersebut jika banyak barangnya itu artinya kita bisa mendapatkan kesempatan untuk bisa memilih barang yang kita inginkan.

4. Lihat juga harga yang ditawarkan dan bandingkan dengan toko online lainnya sebagai bahan pertimbangan dengan budget yang kita miliki.

5. Pilihlah barang yang berkualitas dan sesuai dengan prioritas kita.

6. Pastikan bahwa jasa pengirimannya adalah yang benar-benar terpercaya biar barang yang kita beli sampai pada tujuan tepat waktu.

7. Pilih toko online yang satu rekening.

Okey, itu beberapa tip belanja busana muslim/muslimah yang bisa saya sharingkan, semoga bermanfaat bagi kalian ya. Hayuk, kita stalkerin hijup bareng-bareng..

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)