header cah kesesi ayu tea

Mengatasi anyang-anyangan dengan Prive Uri-Cran

“Bi, nanti mampir ke pom bensin, ya!”

“Bi, tuh depan ada masjid, berhenti dulu, aku pingin pipis”.

Seminggu yang lalu saya ngomong gitu terus sama suami saat kami sedang dalam perjalanan ke luar kota. Kami naik motor berdua. Setiap pom bensin dan masjid saya minta berhenti karena saya pengen banget pipis. Tapi pipisnya yang keluar hanya sedikit. Rasanya panas sekali di perut bagian bawah. Suami saya sampai kesuh karena perjalanan menjadi terasa sangat lama karena lagi-lagi berhenti padahal tujuan masih jauh. Yaa mau gimana lagi wong nyatanya lagi kepingin pipis terus. Untungnya sih suami masih sabar hehehe.

Sesampai di kota, tempat tujuan kami kopdar dengan teman blogger, pertama yang saya cari juga kamar kecil. Ya ampun rasanya nggak nyaman gini, mana celana dalam jadi lebab karena stok tisu saya habis untuk mengelap kemaluan setelah cebok. Ternyata saya sedang mengalami yang namanya anyang-anyangan. Sumpeh, nggak nyaman banget!

Anyang-anyangan adalah suatu penyakit yang disebabkan oleh beberapa faktor. Anyang-anyangan biasanya terjadi kerena adanya infeksi pada saluran kemih. Orang yang mengalami anyang-anyangan biasanya yang dirasakan itu ingin pipis terus menerus tapi pipisnya yang keluar sedikit. Selain itu, rasanya sakit sekali. Mata saya saja sampai keluar air mata menahan perihnya sakit saat buang air kecil. Pegel di pinggang dan perut bagian bawah kram seperti sakit saat haidh, eh malah lebih dari itu sakitnya.

Dulu waktu saya hamil juga pernah, baru juga pipis eh belum lima menit udah pengen pipis lagi. Tapi kalau selagi hamil, dokter bilang itu normal, semua wanita hamil akan mengalami hal tersebut, semakin tambah usia kandungan maka besarnya janin akan mendorong kandung kemih, akibatnya wanita hamil menjadi beser (pipis terus menerus). Yaaa kayaknya semua wanita hamil pasti merasakan hal yang sama, ya.

Rasanya baru satu jam kami ngobrol, tapi perasaan lama sekali, mungkin karena saya masih ngerasa sakit jadi nggak nyaman, ngobrol pun seperlunya. Melihat saya yang sesekali meringis-meringis seperti kesakitan, teman saya akhirnya bertanya. Saking penasaran dan kasian ngelihat saya seperti itu, katanya.

Setelah ngobrol, saya cerita sama dia. Alhamdulillah dia pernah punya pengalaman serupa, dan dia bilang obatnya gampang!

“nanti, sepulang dari sini, kamu mampir ke Apotik deh, beli Prive Uri-Cran, ya”. Saran dia kepada saya.



Okey deh, saat pulang dari pertemuan tersebut akhirnya saya mampir ke apotik untuk membeli Prive Uri-Cran sebagaimana disarankan teman saya tadi. Sesampai di rumah langsung deh saya minum uri-cran kapsul, dan alhamdulilah hasilnya memang membuat saya lebih baik dari pada sebelumnya. Jadilah saya rutin meminum obat tersebut, rasa sakit yang saya derita selama ini lama-lama pun menghilang dan ketika saya buang air kecil menjadi lancar dan tidak terasa sakit lagi.

Perlu diketahui bahwa Prive Uri-Cran merupakan ramuan yang berasal dari ekstrak buah Cranberry. Buah Cranberry memang belum banyak dijumpai di Indonesia, karena buah tersebut banyak tumbuh di Amerika, namun jangan kuatir karena untuk mendapatkan ekstrak buah tersebut kita tidak harus jauh-jauh pergi ke Amerika, karena di Indonesia sudah ada ekstraknya dalam bentuk produk Prive Uri-Cran yang khasiatnya bisa secara langsung mengatasi rasa sakit saat buang air kecil utamanya karena disebabkan anyang-anyangan.

Cranberry merupakan salah satu buah yang mengandung Proantocyanidin yang berfungsi untuk mencegah dan menangkap bakteri jahat yang menempel pada saluran kemih yang menyebabkan anyang-anyangan yang berakibat pada sakit saat buang air kecil. Oleh sebab itulah Prive Uri-Cran sangat disarankan bagi para penderita anyang-anyangan agar terhindar dari sakit ketika buang air kecil. Saya sudah membuktikannya, jika kamu mengalami anyang-anyangan, jangan lupa minum uricran, ya. Boleh pilih yang kapsul atau sachet, keduanya sama-sama dapat mengatasi anyang-anyangan.
Noorma Fitriana M. Zain
Noorma Fitriana M. Zain, seorang Ibu Rumah Tangga dengan dua anak perempuan yang cantik, hobby menulis dan berselancar di dunia maya, Ia berasal dari Kesesi - Pekalongan, dan kini domisili di Semarang. Lulusan Pascasarjana Unnes ini bercita-cita ingin menjadi Abdi Pendidikan yang bermanfaat di dunia maupun di akhirat. Amin

Related Posts

Post a Comment