5 Dekorasi Rumah Minimalis Yang Menarik

Salah satu pertimbangan utama mengapa orang memilih untuk menyewa rumah daripada membeli yaitu atas dasar ketersediaan budget. Sekalipun saat ini kemudahan membeli rumah dengan sistem angsuran dan uang muka minim semakin menggiurkan, namun tetap saja peminat rumah disewakan masih cukup banyak, karena tentu saja, para penyewa rumah tersebut belum memiliki saving yang cukup untuk sekedar membayar down payment pembelian rumah.

Keuntungan yang didapatkan dengan menyewa rumah antara lain bebas uang muka, bebas biaya perawatan dan pajak bangunan. Bagi para pekerja yang sering berpindah lokasi kerja, memilih rumah disewakan dengan jangka waktu 6 bulan, 1 tahun, 2 tahun, dst merupakan solusi terbaik. Atau bagi pasangan suami istri muda yang tengan menunggu tabungannya cukup, menyewa rumah minimalis pun sudah cukup membahagiakan.

Sekalipun perawatan rumah sewa bukan menjadi tanggung jawab penyewa, tetap saja penyewa rumah harus tetap ikut menjaga kondisi kenyamanan rumah, baik dari segi kebersihan, keamanan, maupun keindahan. Keindahan rumah inilah yang akan membuat penyewa rumah semakin betah, serasa rumah sendiri. Berikut ini adalah contoh dekorasi rumah minimalis yang dapat dijadikan sebagai sumber inspirasi bagi Anda yang sedang mempercantik rumah sewa Anda:


Dekorasi rumah minimalis dengan keseimbangan, proporsi dan skala yang tepat
 

 
Tujuan utama dari pemenuhan tiga unsur tersebut ke dalam dekorasi rumah adalah untuk menciptakan sebuah harmoni yang tidak melulu harus match antar elemen ruang, namun juga dapat saling melengkapi keberadaannya. Keseimbangan visual yang tercipata akan dapat menyenangkan hati penyewa rumah setiap melihatnya. Rumah yang disewakan dengan dekorasi yang indah akan memiliki daya tarik tersendiri bagi para calon penyewa rumah.

Dekorasi dengan konsep atau tema warna tertentu