Beli Baju Polisi Anak di Semarang



Mau cerita sedikit, ah. Beberapa hari lalu, Saya Beli Baju Polisi Anak di Semarang.
 
Pernah nggak sih ngalamin sesuatu seperti yang saya alami? Anak sakit karena permintaannya belum dituruti. Duh, itu kan jadi bikin sedih banget. Di satu sisi sedih karena belum bisa menuruti permintaan anak karena memang belum ada uangnya, di sisi lain sedih karena melihat anak sakit, kemudian berfikir bagaimana caranya biar anak bisa sembuh selain diobati juga akhirnya menuruti permintaan anak. Ini kali ya yang namanya galau. :(

Iya, saya ngalamin hal itu. Noofa sudah sejak peringatan hari pahlawan bulan lalu minta dibelikan baju polisi. Dia nggak mau hanya sekedar sewa di mana baju hanya sehari saja sama dia sedangkan esoknya dikembalikan dan dia nangis! hiks

Hampir tiap hari dia bilang minta baju polisi, awalnya sih saya cuek saja, maksudnya nunggu nanti ada dananya, karena ada kebutuhan lain yang lebih prioritas. Dia juga bisa main sendiri dengan imajinasinya. Tapi ternyata malah sakit, wkwkwk.. Yaudah akhirnya Abinya nyari baju polisi. Awalnya udah lihat-lihat di Kaliwungu, Kendal. Tapi di sana rata-rata dijual dengan harga Rp 180.000 an, saya bilang ke Abi kalau emang ada yang lebih murah, yaa cari yang lebih murah saja. Terus kata Abi, esok hari mau dicarikan di daerah pasar Johar Semarang.

Benar saja, setelah pulang ngajar di SLBN Ungaran, Abi langsung meluncur ke Pasar Johar, di sekitaran daerah Kauman, sekitaran masjid Johar. Abi bisa loh nanya-nanya satu persatu ke toko yang ada di sana, nanya harga maksudnya, jadi dari sekian toko yang menyediakan baju polisi anak, Abi nyari yang harga tawarnya paling murah. wkwkwk.. Bisa aja ini suami, idaman banget, dah!

Dan Alhamdulillah dari sekian toko yang didatangi, Ada satu toko yang sreg di hati Abi, menawarkan dengan harga paling murah. Waktu saya tanya, apakah kualitas bahan dan kelengkapan asesorisnya sama dengan toko lain? Abi jawab, sama. Bagus lah kalau begitu. Abi memastikan persetujuan saya dengan komunikasi via whatsapp, kirim gambar, dan telepon. Tanya ukurannya kira-kira milih ukuran apa, gitu. Saya bilang saja yang kira-kira gak terlalu kecil juga gak terlalu besar untuk Noofa. Yaa kira-kira bisa dipakai sampai setahun ke depan, lah, ya. hihihi

Deal-dealan harga, Alhamdulillah dapat harga Rp 125.000.. Ini harga paling murah yang Abi dapat dari muterin beberapa toko. Nggak tahu yaa kalau misal temen-teman blogger ada yang pernah beli dengan harga di bawah 100 rb. Hihi.. Sayangnya Abi lupa nggak ambil gambar tokonya yang di Kauman tersebut, tapi kalau dimintai tolong rutenya, Insya Allah Abi masih hapal.  Jadi Abi berhasil membeli Baju Polisi Anak di Semarang dengan harga Rp 125.000 ..


    

Ini dia penampakannya, begitu sampai di rumah Kesesi, Noofa langsung seneng dan langsung dicobain baju polisinya. Mimik wajahnya memancarkan kebahagiaan. Sulapan gitu kayaknya, langsung bergas, sumringah, dan berangsur sehat. Tuh kan, bener, Sakitnya karena pengen baju polisi, wkwkwkwk..

Pernah ngalamin anak begitu? share, yukk..

8 comments:

  1. Bhahaha, tukang ntemprit nu peunting mah //

    ReplyDelete
  2. aku seumur2 belum pernah makek. jaman TK temen2 pada punya, aku engga ahahhaa

    ReplyDelete
  3. eyaampuunn udah lama gak lihat Noofa. Udah gede, ya ^_^

    ReplyDelete
  4. awalnya baju ya nduk, ntar jadi cita2 dan sempritin yg koruptor okey..... hihihi

    ReplyDelete
  5. si adik keren euy dengan sragam safarinya.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)