Dear Pakdhe Cholik, Cintai Aku karena Allah...

Assalamu'alaikum sahabat blogger se Indonesia.
Lama sekali yaa saya nggak nongol di sini. Sejak leptop rusak memang jadi kurang semangat. Saya hanya sesekali buka blog pakai Hp. Keterbatasan fasilitas membuat saya mati gaya. Hehe.

Tapi berbeda ketika mendapat tantangan nyanyi dangdut. Lhaa wong saya hobinya nyanyi dangdut, walaupun suara pas-pasan tapi yaa pede aja. Wkwkwk.. Apalagi yang nantangin komandan blogcamp yang akan berulang tahun di bulan ini ke 66 tahun. Jadi ada semacam ghiroh kabiroh yang mencuat dalam hati.

Untuk itu ketika pakdhe Cholik mengadakan giveaway dangdut cerdas on the blog, saya ikut serta. Lagipula saya menggunakan aplikasi Sing! Karaoke By Smule yang sudah ada di HP saya. Tinggal rekaman dan videonya saya apload di youtube. Saya belum pandai editing video jadi video basic dari smule cuma saya download saja dan kemudian saya upload di akun youtube. Video yang sudah berhasil saya unggah ke youtube kemudian saya masukkan ke blog saya. Lagu Cintai Aku Karena Allah ini saya pilih karena saya berharap ketika seseorang baik teman, sahabat, keluarga dapat mencintai saya karena Allah. Lagu ini dipopulerkan oleh Novi KDI dan Evi Tamala.

Selamat ulang tahun pakdhe Cholik, semoga sehat panjang umur, dan sukses selalu.





No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)