header cah kesesi ayu tea

Hal Yang Harus Diperhatikan Memilih Fashion Hijabers

Fashion merupakan kebutuhan yang penting bagi setiap wanita. Sebagai gaya berpakaian fashion di Indonesia cukup beragam, bahkan ada berbagai mode atau trend yang mengikuti perkembangan zaman. Sebagai seorang wanita muslimah, fashion yang tepat bagi kita yaitu fashion yang sesuai dengan apa yang dianjurkan oleh agama. Kini fashion hijabers sedang banyak digandrungi oleh para wanita muslim di Indonesia. Sebagi wanita muslimah tentu fashion juga harus diperhatikan. Oleh karena itu, tidak ada salahnya jika kita mengikuti mode masa kini asalkan tetap sesuai dengan apa yang diajarkan oleh agama.


Beberapa hal yang harus diperhatikan dalam memilih fashion hijabers bagi para wanita muslim, antara lain:
Pilihlah pakaian yang longgar dan mampu menutupi seluruh bagian tubuh anda kecuali wajah dan telapak tangan namun jangan juga terlalu besar. Sesuaikan dengan ukuran tubuh anda.

Gunakan jilbab yang menutupi dada. Banyak model jilbab yang bisa anda kenakan. Namun tetaplah perhatikan aurat anda. Anda juga bisa menambahkan hiasan pada jilbab yang anda kenakan seperti bros atau hiasan lainnya namun jangan terlalu banyak karena hal itu akan mengurangi nilai dari penampilan anda.
Pilihlah busana atau pakaian yang terbuat dari bahan-bahan lembut agar nyaman dikenakan.

Pilihlah warna yang cocok bagi anda. Sebaiknya anda memperhatikan kulit anda agar anda dapat memilih warna dengan tepat. Hal tersebut penting bagi penampilan anda karena warna yang tepat akan membuat penampilan anda terlihat cerah dan cantik.
Usahakan busana yang anda kenakan tidak terlalu mencolok, namun bukan berarti tidak boleh cerah dan menarik, yang terpenting adalah busana yang anda kenakan ditata dengan rapih serta enak dipandang.
Itulah beberapa hal yang harus anda perhatikan dalam memilih busana muslim wanita. jika anda masih bingung dengan fashion seperti apa yang cocok bagi, anda dapat mengunjungi https://www.hijup.com/id.
 Hijup merupakan toko busana muslim bagi wanita yang menyediakan banyak model busana muslim mulai dari pakaian, jilbab, dan lain-lan.

Noorma Fitriana M. Zain
Noorma Fitriana M. Zain, seorang Ibu Rumah Tangga dengan dua anak perempuan yang cantik, hobby menulis dan berselancar di dunia maya, Ia berasal dari Kesesi - Pekalongan, dan kini domisili di Semarang. Lulusan Pascasarjana Unnes ini bercita-cita ingin menjadi Abdi Pendidikan yang bermanfaat di dunia maupun di akhirat. Amin

Related Posts

Post a Comment