4 Cara Melawan Rasa Jenuh Saat Ngeblog Ala Noorma

Alhamdulillah sudah Senin lagi. Masih semangat kan, ya? 

Sebagian orang mungkin masih semangat dan akan terus semangat menjalani setiap aktifitasnya. Tetapi tidak dengan saya di sini, saat ini saya seperti kehilangan semangat untuk beraktifitas, salah satunya ngeblog. Duuh,  kalau sudah males ngeblog, malah bisa jadi rugi duonk, ya. Karena kalau sudah begitu, nantinya akan makin tambah malas. Apalagi kalau sudah bosan dengan kegiatan yang kelihatannya itu-itu saja. Harus mencari cara refresh otak untuk bisa stay on lagi. 

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan blogger untuk bisa menghalau kebosanannya dalam kegiatan ngeblog. Lain orang, lain pula caranya. Dan, cara ini yang biasa saya lakukan mana kala saya sedang dilanda kebosanan. 


Nyanyi
Menyanyi adalah salah satu hobi saya. Di mana saja, kapan saja, baik sendiri maupun bareng temen. Sekarang ini ada aplikasi yang bisa saya gunakan untuk nyanyi-nyanyi. Smule. Haha.. salah satu suara fales saya  bisa langsung kamu dengarkan di akun smule saya.

Pergi ke pantai
Pantai memang salah satu tempat yang bisa membuat saya menjadi sedikit merasa lega. Pasalnya, pantai punya banyak cerita kenangan indah untuk saya. Hihihi. Biasanya setelah saya ketemu pantai, saya akan punya banyak ide untuk nulis. Jadi, pantai seperti mood booster untuk saya.



Ke Salon
Biasanya kalau ada duit lebih, saya suka ke salon. Cuma buat krimbat atau masker rambut saja sih. Hihihi.. Ke salon kan dipijit-pijit, pegal-pegal di badan hilang, dengan begitu, pikiranpun jadi fresh.

Tidur!
Kalau sudah malas ngapa-ngapain, nyanyi males, pergi juga males, ya udah saya biasanya tidur saja. Bangun tidur biasanya akan merasa segar lagi. Pikiran juga jadi fresh.
Itulah yang biasa saya lakukan untuk menghalau rasa jenuh saya saat ngeblog. Adakah persamaan dengan kamu? Share yuk.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)