header cah kesesi ayu tea

Sedang Berlangsung #FunBlogging9 di Semarang

Assalamu'alaikum.. 

Sejak pagi, jam 08.30 wib saya bersama teman-teman komunitas blogger Semarang sedang mengikuti acara fun blogging di gedung Indosat Ooredoo Semarang. 

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, acara Fun Blogging ini sudah beberapa kali diadakan. dan Fun Blogging kali ini adalah fun blogging ke 9. Beruntung saya bisa ikut serta di sini. Ada mbak Shinta Ries yang ngomongin masalah tools blog secara lengkap, ada mak Haya Aliya Zaki yang sharing masalah tulisan di blog, and mbak Ani Berta yang ngomongin masalah Job. Asyik banget, kan?

Saat tulisan ini dipublish, mbak Shinta Ries sedang menjelaskan tentang Branding Blogger. Insya Allah nanti bakalan saya share apa saja yang sudah saya dapatkan dari fun blogging ini. :))

Tunggu, yaa... :)
Noorma Fitriana M. Zain
Noorma Fitriana M. Zain, seorang Ibu Rumah Tangga dengan dua anak perempuan yang cantik, hobby menulis dan berselancar di dunia maya, Ia berasal dari Kesesi - Pekalongan, dan kini domisili di Semarang. Lulusan Pascasarjana Unnes ini bercita-cita ingin menjadi Abdi Pendidikan yang bermanfaat di dunia maupun di akhirat. Amin

Related Posts

Post a Comment