Jenis Macam Minuman Teh Sariwangi, Freshly Fruit Tea

Melengkapi pagi yang cukup dingin di musim penghujan tak ada salahnya menyediakan waktu untuk sekedar mengeteh bersama dengan keluarga, saat yang tepat untuk mendekatkan diri dan ngobrol santai dengan teh Sariwangi. Nama yang tentunya sudah tak terlalu asing bagi Anda, merk ternama yang memberikan banyak kebahagiaan dan rasa yang tentunya enak. Bahkan jenis macam macam minuman teh Sariwangi tak hanya bisa kamu seduh sebagai teh hangat saja, melainkan beragam jenis minuman yang menggugah selera.

Mengonsumsi aneka macam macam minuman teh Sariwangi dengan tambahan susu tentunya sudah biasa, namun bagaimana dengan sajian minuman teh dengan buah-buahan?, tentunya tak biasa bukan, mengingat sebagian besar minuman dengan tambah buah pasti menggunakan sirup sebagai pelengkap. Selain enak tentunya banyak manfaat yang diberikan dari resep minuman yang satu ini, yaitu freshly fruit tea, penasaran bagaimana cara membuatnya, berikut resepnya untuk Anda, yaitu:

Bahan-bahan:

  • 50 gram apel malang, potong dadu,
  • 50 gram jeruk mandarin, kupas kulitnya dan potong bagian daging,
  • 500 ml air hangat,
  • 1 kantung teh celup sariwangi,
  • 15 gram kismis,
  • 2 sdm madu,
  • 3 sdm air jeruk nipis.
http://kumpulantipskecantikan.blogspot.co.id/2013/07/fresh-fruit-tea.html

Cara membuat:

  1. Siapkan wadah, yaitu 1 buah gelas, masukkan air hangat dan seduh teh di dalamnya, biarkan hingga teh berwarna kecoklatan.
  2. Masukkan potongan apel, jeruk mandarin dan kismis ke dalam gelas.
  3. Tambahkan air jeruk dan madu, aduk hingga rata. Sajikan.

Kamu bisa menjadikannya sebagai sajian dalam melengkapi kue kering atau makanan ringan yang lainnya. Nyatanya banyak sekali bukan jenis macam minuman teh Sariwangi yang bisa dikreasikan. Kamu bahkan bisa mencoba beragam resep yang lainnya sesuai dengan selera. Ngeteh menjadi kegiatan rutin yang wajib kamu lakukan untuk menjalin keakraban dengan anggota keluarga yang lainnya. cukup 5 menit saja luang kan waktu untuk mengeteh bersama. Jika bosan kamu bisa mengkreasikan berbagai macam resep minuman dengan teh, pastinya akan membuat suasana menjadi lebih hangat.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)