FUNGSI KAMAR MANDI

Membuat sebuah rumah, kita tidak boleh asal-asalan sebab rumah adalah tempat singgah kita. Ketika kita sudah mulai lelah dalam beraktivitas rumah adalah tempat istirahat dimana kita istirahat dan tidur seharian berada di rumah. Di dalam rumah terdapat beberapa ruangan ada ruang tidur atau kamar tidur, kamar mandi, dapur, ruang tamu dan ruang keluarga. Ruangan ruangan itu harus didesain seindah mungkin agar kita bisa lebih betah berada di dalam rumah. Apalagi jika kita mempunyai banyak anak kita harus membuat rumah itu indah agar mereka bisa lebih senang lagi dan betah berada dirumah sebab kebanyakan anak-anak itu tidak betah berada di rumah karena rumahnya kotor, tidak bersih dan terutama rumah tersebut tidak nyaman untuk ditempati oleh anak-anak. Supaya lebih indah lagi kita harus menggunakan keramik agar mudah membersihkan nya terutama di kamar mandi kamar mandi harus menggunakan keramik kamar mandi yang harus disesuaikan dengan ukuran kamar mandi.


membersihkan kramik kamar mandi
gambar milik cleanipedia
Berbicara kamar mandi tentu kita akan berbicara tentang kebersihan. Kebersihan adalah hal yang terpenting untuk kita mempunyai pola hidup yang sehat sebab disana adalah tempat membersihkan. Kita bisa membersihkan badan, membersihkan baju, mencuci piring dan lain sebagainya. Kamar mandi itu adalah tempat yang harus bersih dan tidak boleh kotor. Oleh sebab itu pemakaian keramik sangatlah tepat di kamar mandi karena dengan memakai keramik baik lantainya ataupun dindingnya maka kita akan dengan mudah untuk membersihkannya. Jika kita tidak memakai keramik maka kita akan sulit membersihkan dinding-dinding atau Lantai lantai pada kamar mandi.

Keramik kamar mandi harus dipilih sesuai dengan ukuran ruangan tersebut. Jika ruangannya kecil maka kita harus menggunakan keramik yang kecil. Warnanya pun harus disesuaikan dengan warna cat dinding yang ada pada kamar mandi kita agar nampak lebih indah. Sekarang jenis-jenis keramik itu sangat banyak. Ada yang sudah bergambar, ada motif batik dan lain sebagainya. Sekarang ini kita hanya memilih saja sesuai dengan selera kita atau keinginan kita supaya kamar mandi itu lebih indah bersih dan nyaman yang akan membuat kita betah berada di dalam kamar mandi.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)