Alhamdulillah, Boleh Pulang!!!


Alhamdulillah, baru saja dokter Visit, saya kira belum boleh pulang waktu saya tanya "kira-kira sudah boleh pulang belum, dok?" ... Jawaban pak dokternya mengejutkan, boleh pulang dengan catatan tetap dipantau trombositnya karena masih rendah, 67.000/mm3.

Saya janji untuk tetap memantau Noofa, karena ini penyakitnya penyakit demam berdarah. Penyakit yang mengerikan dan banyak orang tidak menyukainya. *yaiyalaah, emang ada yang suka sama sakit?*


Selfie sambil nunggu jemputan datang :))
Infus sudah dilepas ini :)))

Sejak Selasa Noofa tergolek lemas, baru dua hari mau beraktifitas, setidaknya itu merupakan perkembangan yang sangat bagus mengingat Noofa selama kurang lebih 5 hari hanya tidur, lemas, nangis, dan tidur lagi. Demam tinggi ditambah trombosit yang rendah membuat tubuh makin terasa lemah.


Ahh.. Yang penting saat ini saya sudah lega, bahagia, dan merasa sangat beruntung. Meskipun, untuk mencapai bahagia tidaklah sederhana. Ada air mata, ada emosi, ada rasa bersalah yang membuncah!!! Bahagia tak sesederhana itu!.

Terima kasih kepada Allah atas nikmat sakit ini, dari sini saya bisa introspeksi diri. Terima kasih kepada keluarga yang selalu mendoakan kami, membantu secara materi juga. Terima kasih kepada semua teman blogger dan teman dunia maya saya yang tak henti-hentinya mendoakan Noofa, perhatian setiap hari nanyain Noofa, walaupun hanya di dunia maya tapi sungguh itu support yang luar biasa untuk bathin saya. Terima kasih semuanya.. I love you all. Doakan Noofa supaya masa pemulihan di rumah berjalan dengan baik. Aamiin..

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)