Kembangkan Neurosains Indera Penciuman Anak Sejak Dini

Memiliki anak sudah pasti menjadi impian bagi pasangan suami isteri yang baru saja menikah, karena hal tersebut dapat membuat bertambahnya keharmonisan dalam keluarga. Selain itu keluarga akan lengkap jika telah hadir yang namanya buah hati, kehadiran buah hati yang sangat ditunggu-tungu tersebut pastilah sangat membuat para pasangan yang baru menikah akan melakukan hal terbaik untuk sang buah hati, dengan melakukan hal-hal yang dianggap dapat membantu mencerdaskan neurosains/pola pikir sang buah hati misalnya dengan berenang, pijat bayi, spa bayi, dan hal-hal lain yang dianggap perlu dan baik untuk buah hati mereka kedepannya.

Neurosains merupakan salah satu jenis bidang ilmu yang mempelajari cara kerja serta fungsi pada sistem saraf pada otak manusia, dan sebagai tempat untuk mengetahui apa saja yang menjadi gangguan yang mungkin terjadi pada organ tersebut. berbicara mengenai bidang kajian ini, sangatlah luas, apalagi jika dikaitkan dengan kedokteran, namun salah satu bidang kajiannya yaitu saraf penciuman. Saraf ini merupakan tempat utama yang menyalurkan bauan yang dibawa oleh segelintir udara msuk kedalam sistem pernafasan manusia, saraf ini lah yang yang akan membantu mengenali seseuatu melalui aroma yang diciumnya.

Gambar ambil dari web zwitsal

Bagi bayi akan sangat baik jika melakukan terapi indera penciuman, karena terapi ini nantinya akan sangat baik untuk peforma otak sang buah hati sehingga jika dilakukan sedini mungkin dapat membantu merangsang area pengendali emosi pada otak sang buah hati. salah satu terapy yang bisa anda terapkan untuk melatih indera penciuman sang buah hati yaitu dengan melakukan rangkaian Zwitsal Baby spa, karena dengan melakukan spa ini maka bayi akan dirasngsang dengan bau-bau harum yang diberikan ketika spa, selain dapat melatih indera penciuman sang buah hati, sapa ini juga bermanfaat untuk membuat bayi menjadi tenang dan nyaman karena pijatan-pijatan lembut yang dilakukan oleh para ahlinya. Maka tunggu apalagi segera lakukan terapy ini untuk sang buah hati tercinta.

Demikian informasi mengenai kembangkan neurosains indera penciuman anak sejak dini, semoga bermanfaat bagi semuanya.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)