header cah kesesi ayu tea

Apa Saja Syarat KPR di BTN

Ingin memiliki rumah siap huni dengan cepat dan mudah? Anda bisa mendapatkan rumah dengan mudah dan cepat dengan bergabung di Kredit Perumahan Rakyat BTN. Sekarang ini, segala sesuatunya bisa dilakukan dengan mudah dan cepat termasuk untuk membeli rumah. Rumah adalah hal pertama yang harus dimiliki oleh setiap keluarga. Menghuni dan memiliki rumah sendiri akan terasa lebih nyaman dan aman. Anda tidak perlu membayar uang kontrakan lagi. Akan lebih baik untuk mencicil rumah daripada membayar rumah kontrakan bukan? Berikut beberapa syarat KPR yang bisa anda ajukan di BTN untuk mendapatkan rumah yang nyaman dan juga membutuhkan modal hanya 10% saja.

Btn
Foto : BTN Property

Sebelum menuju syarat KPR BTN, mari akan ditunjukkan terlebih dulu tentang keuntungan membeli rumah di BTN. Pertama biaya yang ringan,bisa langsung dihuni, terbantu inflasi, legalitas, harga jual senantiasa naik dan masih banyak lagi keuntungan lainnya. Syarat yang harus diajukan oleh pemohon antara lain fotocopy KTP pasangan suami dan istri. Persiapkan pula fotocopu akta nikah, fotocopy Kartu Keluarga, foto ukuran 3x4 sebanyak 1 lembar, surat keterangan dari dokter, dan juga fotocopy NPWP yang anda miliki. Itu baru identitas pemohon yaa.. Untuk data pekerjaan anda perlu untuk menyiapkan fotocopy NIP atau SK terakhir, surat keterangan dari perusahaan, dan juga slip gaji terbaru. Itu syarat untuk yang berpenghasilan tetap.

Bagi anda yang mempunyai pekerjaan sebagai wiraswasta, anda perlu mengumpulkan surat keterangan dari lurah, perincian penghasilan, SPT tahunan,dan juga SIUP perusahaan. Syarat yang terakhir adalah pelengkap agunan. Persiapkan sertifikat tanah dan juga IMB atau SHM dan juga fotocopy buku tabungan BATARA. Jika anda belum mempunyai tabungan BATARA, terlebih dahulu mendaftar di bank batara untuk bisa mengajukan KPR di BTN. Cukup mudah bukan syaratnya? Anda bisa langsung datang ke kantor BTN terdekat dengan anda untuk segera bisa memilih rumah hunian terbaru untuk anda dan keluarga. Bahagiakanlah keluarga tercinta dengan memberikan hunian terbaik dan terindah. Semoga hari anda menyenangkan.
Noorma Fitriana M. Zain
Noorma Fitriana M. Zain, seorang Ibu Rumah Tangga dengan dua anak perempuan yang cantik, hobby menulis dan berselancar di dunia maya, Ia berasal dari Kesesi - Pekalongan, dan kini domisili di Semarang. Lulusan Pascasarjana Unnes ini bercita-cita ingin menjadi Abdi Pendidikan yang bermanfaat di dunia maupun di akhirat. Amin

Related Posts

Post a Comment