header cah kesesi ayu tea

Menggali Potensi Agent Marketing Apartemen



Ketika sebuah perusahaan apartemen mengalami penuruan angka penjualan tentu perlu dicari sumber penyebab terjadinya masalah tersebut. Kebanyakan faktor yang menyebabkan hal tersebut adalah terjadinya kemunduran performan dari seorang agent marketing apartemen itu sndiri. Mereka yang menjadi pasak paling penting dalam perusahaan ini tentunya menjadi yang sangat mempengaruhi target tidaknya angka penjualan sebuah perusahaan apartemen. Ketika seorang agent marketing apartemen tidak menjual apartemen sesuai target tentunya membuat perusahaan pun menjadi tidak target. Hal ini tentu perlu dievaluasi oleh para tim development di perusahaan apartemen tersebut mengenai potensi dari agent marketingnya apakah dari sisi internal karyawannya atau dari faktor eksternalnya  itu sendiri. untuk itu perlu digali dan diolah sesuai dengan potensi dari agent marketing sewa apartemen di Jakarta tersebut supaya terwujudnya the right man di the right place.

 
gambar ambil dari google :))
Menggali potensi seorang agent marketing apartemen bisa dilakukan dengan cara melakukan rotasi wilayah jangkauan kerja mereka. Karena bisa jadi ketika seorang agent marketing apartemen tidak target itu diakibatkan karena memang wilayah disana tidak membutuhkan atau tidak tertarik dengan yang namanya apartemen itu sendiri. berbeda dengan wilayah yang memang konsumtif sebagai penghuni apartemen yang bahkan tanpa seorang agent marketing apartemen pun tetap akan terjual banyak disana. Untuk itulah diperlukan yang namanya rotasi wilayah tersebut. ketika seorang agent marketing apartemen tidak target di beberapa tempat bahkan tempat yang sangat prosfektif maka dari situ bisa disimpulkan bahwa memang agent marketing tersebut yang tidak perform. Selain itu, training dan pelatihan bagi para agent marketing apartemen ini pun cukup diperlukan supaya mereka menjadi tenaga marketing handal yang bisa membuat perusahaan ini menjadi lebih untung lagi. Investasi terhadap sumber daya manusia merupakan salah satu investasi yang menjanjikan mengingat dengan hal ini akan didapatkan sumber daya manusia handal dan juga professional yang bisa membuat sebuah perusahaan apartemen semakin tumbuh besar dengan beragam inovasi yang dihadirkannya misalnya trik dan strategi jitu dalam menjual sebuah apartemen mewah di Indonesia ini.
Noorma Fitriana M. Zain
Noorma Fitriana M. Zain, seorang Ibu Rumah Tangga dengan dua anak perempuan yang cantik, hobby menulis dan berselancar di dunia maya, Ia berasal dari Kesesi - Pekalongan, dan kini domisili di Semarang. Lulusan Pascasarjana Unnes ini bercita-cita ingin menjadi Abdi Pendidikan yang bermanfaat di dunia maupun di akhirat. Amin

Related Posts

Post a Comment