KAOS SABLON DI TAMAN MARGASATWA SEMARANG

Banyak sekali pakaian yang digunakan orang untuk menutup aurat. Ada gamis, kemeja, blouse, kaos, dan masih banyak lagi. Dari kesekian banyak macam pakaian, Kaos menjadi salah satu pakaian yang disukai banyak orang. Gaya casual dan terkesan ‘mengakrabkan’ inilah yang menjadikan kaos banyak peminatnya. Mulai dari anak kecil hingga orang dewasa. 


Kaos banyak sekali macamnya, dari mulai kaos ketat sampai yang oblong. Bahannya pun bervariasi, begitu pun harganya. Kaos juga menjadi salah satu benda yang dijadikan promosi kampanye saat hendak pilkada. Banyak sekali kaos seragam yang dibuat oleh penyelenggara. Memang seragam kaos banyak diminati orang Indonesia.


 
Di postingan kali ini saya akan memberi informasi tentang harga kaos sablon di Semarang. Lebih tepatnya harga kaos yang dijual di Taman Margasatwa Semarang. Liburan sekolah lalu saya pergi  ke sana bersama keluarga kecil saya. Silakan baca postingan saya yang berjudul Jalan-jalanke Taman Margasatwa Semarang.

Kaos sablon yang dijual di sana kebanyakan adalah kaos untuk anak kecil. Ukurannya bermacam-macam, ada XS, S, M, XL, hingga XXL. Ada juga yang untuk ukuran dewasa, tapi saya belum pernah membelinya. Hehehe..


Harga kaos sablon di BonBin Semarang disesuaikan dengan ukuran masing-masing kaos,  untuk ukuran XS atau ukuran paling kecil, harga kaos sablon sebesar Rp20.000. untuk ukuran S harganya Rp25.000 dan kemudian ukuran berikutnya, harganya selisih 5000 rupiah. Pengunjung bisa membeli kaos sablon ini sesuai dengan ukuran calon pemakainya. Harga segitu sudah termasuk sablon nama pembelinya. Biasanya nama yang bagus ditulis di kaos tersebut adalah nama yang terdiri dari lima huruf. Contohnya N-O-O-F-A.  Nama Noofa hurufnya berjumlah lima, pas banget bila disablon di belakang kaos. Hihihi..

Gambar kaos sablon ini kebanyakan gambar karakter yang disukai anak-anak, ada barbie, hello kitty, ada juga kerropi atau karakter hewan lucu dalam film kartun lainnya. Sayangnya kaos dengan gambar icon kota Semarang atau  gambar Taman Margasatwanya tidak ada, kalaupun ada sangat jarang ditemui di penjual. Padahal kalau ada, kaos ini bisa lebih ‘berbicara’ sebagai kenang-kenangan, tanpa harus bilang ke orang-orang kalau kami pernah ke Taman Margasatwa. Hehehe..

Oiya, apabila suatu saat Anda mengunjungi Taman Margasatwa Semarang dan ingin membeli kaos sablon ini, pastikan Anda memilih penjual kaos sablon dengan banyak kreasi warnanya. Karena kebanyakan di sana hanya ada sablon warna merah dan biru. Tetapi ada juga yang menjual kaos sablon dengan warna lain seperti hijau dan kuning. Tujuannya supaya tulisan nama sablonan di kaos bisa lebih berwarna. Hehehe..

Bagaimana? Tertarik membeli kaos sablon ini sebagai kenang-kenangan? Ayo ke Semarang!

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)