Dicari Agen Marketing Apartemen



Salah satu yang bisa membantu penjualan sebuah perusahaan apartemen adalah adanya seorang agent marketing apartemen yang handal bai itu sewa apartmen di Jakarta atau jual apartemen. Tentu bagi sebuah perusahaan apartemen mencari seorang agent marketing apartemen ini menjadi suatu hal yang susah susah mudah. Susah karena mencari seorang marketing apartemen yang benar benar hebat itu butuh kejelian yang luar biasa. Sedangkan mudahnya adalah karena banyaknya pencari kerja di Indonesia ini. Untuk mencari seorang agent marketing apartemen, sebuah perusahaan apartemen bisa meminta bantuan dengan mengiklankan lowongan kerja di beragam situs jasa iklan lowongan kerja yang banyak sekali di dunia online tersebut. sebuah perusahaan apartemen juga bisa ikut menjadi peserta job fair yang ada di kota kota besar untung menjaring bakat bakat terpendam dari para pencari kerja tersebut seperti salah satunya mereka yang berbakat sebagai agent marketing apartemen tersebut.


Mencari agent marketing apartemen pun butuh iklan yang menarik misalnya benefit yang akan didapatkan oleh seorang agent marketing tersebut ataupun bonus dan gaji yang agkanya fantastis jika seorang agent marketing apartemen mampu menjual unit yang banyak tersebut. atau bisa juga para agent marketing apartemen tersebut tidak dijadikan karyawaan perusahaan yang hanya dibayar ketika mereka berhasil menjual sebuah apartemen atau yang kita kenal dengan sebutan makelar property. Bonus yang didapatkan seorang makelar eksternal apartemen tentu lebih besar dari karyawan sebuah apartemen karena mereka bebas tugas sehingga tidak digaji rutin setiap bulannya. 

Untuk mendapatkan seorang agent marketing yang handal maka ini adalah tugasnya para rekrutment perusahaan. mereka jangan sampai salah meng-hire seseorang yang justru hanya menjadi benalu di sebuah perusahaan tersebut. mereka haruslah merupakan petarung yang tangguh di lapangan mengingat semakin banyaknya competitor yang juga sama bergerak di bisnis jual beli apartemen di Indonesia ini. Hanya mereka agent marketing yang benar benar siaplah yang akan memenangkan pertarungan tersebut dan mempersembahkan sebuah keuntungan besar bagi perusahaannya kelak dan tentunya agent marketing yang seperti itulah yang harus diberikan penghargaan berupa bonus bonus.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)