Membersihkan Tempat Cuci Piring agar Dapur lebih Bersih


Membersihkan tempat cuci piring agar dapur lebih bersih - Tempat cuci piring yang bersih akan membuat pemilik dapurnya bersemangat saat menggunakan tempat cuci piring tersebut. Membersihkan tempat cuci piring ini nda lakukan setiap selesai memakai peralatan masak dan peralatn makan anda. Kadang anda juga membersihkan secara maksimal tempat cuci piring ini seminggu sekali. Ada beberapa cara yang mudah untuk membersihkan tempat untuk cucian piring yang banyak anda temukan dengan membaca bacaan mengenai rumah dan cara membersihkan rumah termasuk membersihkan dapur dan pada bagain tempat cuci piringnya. Atau anda juga bisa menemukan beberapa tips untuk membersihkan tempat cucian piring ini dengan mudah dan membuat tempat cucian menjadi semakin bersih dan semakin menarik untuk dilihat.
sumber gambar http://www.sunlight.co.id/artikel/detil/929007/cara-membersihkan-bak-cuci-piring-keramik


Anda bisa menggunakan bahan yang sama yang anda gunakan untuk membersihkan peralatan anda. Anda menggunakan spons bersama dengan cairan pencuci piring dan mengusap seluruh bagian bak cuci anda. Namun terlebih dahulu pastikan tak ada kotoran yang ada pada bak cucian piring. Buanglah sisa makanan di tempat sampah dan sisa makanan yang ada pada lubang saringan bak cucian.  Sementara untuk lubang saringan, Anda bisa menggunakan sikat gigi yang tak terpakai untuk menggossok bagian tersebut dan menjangkau sisa makann yang masih menempel di lubang saringan. Untuk bersih-bersih tempat cuci piring, anda bisa menggunakan campuran soda dan lemon agar kerak dan noda yang menempel pada bak cuci piring ini terkelupas dan anda bisa membersihkan dengan muda area cuci piring tersebut. Mengapa menggunakan lemon karena lemon diketahui dapat membantu menghilangkan lemak pada cucian bak piring. Jika tidak ada, lemon bisa diganti dengan jeruk nipis.

Selain campuran soda dan lemon, anda juga bisa menggunakan air hangat untuk membantu membersihkan tempat cucian piring ini. Terkadang, anda menemukan kerak di bagian tertentu di bak cuci anda yang susah untuk dibersihkan bahkan dengan campuran soda dan lemon. Untuk masalah ini, anda bisa menggunakan cuka dan air hangat yang sebentar didiamkan lalu bagian berkerak tersebut dilap sampai bersih atau dengan menggunakan spons. Itulah beberapa cara bersih-bersih tempat cuci piring yang membuat dapur anda terlihat semakin bersih.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)