Ulang Tahun Noofa dan Little O Store


Sekitar dua minggu yang lalu, saat saya tengah mempersiapkan segala sesuatunya untuk acara syukuran ulang tahun Noofa. Seorang sahabat maya yang memang awal kenal dari komunitas blogger chat dengan saya melalui bbm. Ya, saya bilang dia adalah seorang sahabat, meskipun kami baru pernah bertemu satu kali, saat itu kami bertemu di Kemanggisan, di rumah admin satu GRIYALAHFY. Namanya Mbak Iyha, begitu saya memanggilnya. 

Mbak Iyha adalah pemilik online shop yang menyediakan aneka souvenir untuk acara ulang tahun. Nama online shopnya WWW.LITTLEOSTORE.CO.ID .. pertama kali saya mengenal mbak Iyha waktu itu menang jawab kuis di Grup Warung Blogger dan saya mendapatkan hadiah tepak makan. Kedua, saya menang lomba blognya pakdhe Cholik, saya mendapatkan hadiah di mana hadiah tersebut merupakan sponsorship dari mbak Iyha. ada lagi, saya dibelikan bergo syar’i warna ungu waktu di Jakarta, Noofa juga dikasih hadiah bantal Masha.  Duuhh.. bejibun banget yak hadiah yang pernah saya dapatkan darinya. Hihihi.. Baiik banget kan mbak Iyha ini..


Mbak Iyha kelihatan banget sayang sama anak-anak, dia punya prinsip.. “yang penting bisa membahagiakan anak dan anak bahagia”. Iya bener sih, membahagiakan anak bukan hanya dari materi kan, ya. Kasih sayang yang tulus orangtua kepada anak juga bisa membuat anak bahagia. Memberi perhatian dan mendidik anak supaya menjadi anak yang sholihah akan menjadikan anak bahagia, lahir dan bathin.

Balik lagi ke Ultah Noofa. Waktu kita chat di bbm, salah satu topik kan tentang ulang tahun Noofa. Nah, ngobrol-ngobrol-ngobrol.. tiba-tiba mbak Iyha mau kirim tas untuk goodie bag di ultah Noofa. GRATIS katanya. Antara pekiweuh dan seneng. Hehe..

Dia kirim sebanyak 5 lusin, sesuai dengan jumlah undangan yang diundang ke Ultah Noofa. Yaudah sambil malu-malu saya mau juga. Hehe.. Gratis pula! *senengbanget*

Tas nya bagus, kata Mbak Iyha, kalau nggak ngedadak, bisa banget kalau mau sablon nama dan foto Noofa. Pengen sih, tapi.. kan nggak ada rencana untuk pakai tas seperti itu. Mendadak banget, Minggu Chatingan, Seninnya dikirimin.. 


Kapan-kapan deh ya, mau pesen yang custom sablon. Hihihi..

Mbak Iyha, makasih yaa sudah mau menjadi sponsor, walaupun sebenarnya nggak ada niatan nyari sponsor. Xixixi.. Saya doain bisnis souvenir ulang tahun Mbak Iyha makin besar dan sukses ya mbak. Insya Allah... 

Oiya bagi temen-temen yang mau ngadain acara Ulang Tahun, atau acara pesta lain. Bisa langsung menghubungi Mbak Iyha yaa.. Kepoin aja Web online shopnya, ada banyak macam. Menerima paketan juga lho.. untuk harga, dijamin terjangkau. 


Sesuai tagline-nya “Memberikan yang terbaik di hari ulang tahun buah hati dengan harga terjangkau”.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)