Punya Rumah Dijual di Jakarta ? Jual Saja Diatas Harga Pasar

Jika kalian pembaca semua merupakan salah satu marketer properti yang bertugas untuk menjual unit-unit rumah baru atau second, apa kalian memiliki unit rumah dijual di Jakarta yang siap  kalian pasarkan ? Apakah sudah terjual ? jangan senyum senyum ya karena mungkin kalian belum berhasil menjual dan menganggap susah sekali menjual unit rumah yang terletak di kawasan Ibu Kota Jakarta. Kebetulan kali ini kita akan membahas cara cepat untuk menjual rumah yang ada di Jakarta apalagi ada beberapa trik untuk membuat rumah tersebut terjual diatas harga pasar mau tahu caranya ? yuk kita simak.


Trik pertama untuk menaikan harga jual yaitu cat kembali rumah yang akan kalian jual, jika tidak ingin keluar banyak modal untuk mencatnya usahakan hanya bagian depan rumah saja yang di cat tidak apa apa kok, jika terdapat taman di halaman rumah tersebut harus dipastikan dipangkas terlebih dahulu, dan point sederhana yang harus dilakukan yaitu mengganti bohlam lampu depan agar lebih terang dengan menambah watt lampu tersebut, dan bandingkan bedanya.

Tips memasang iklan selain dikoran, pastikan ada plang di depan rumah penanda rumah ini dijual dan nomer kontak yang harus dihubungi untuk info dan harga yang ditawarkan.

Nah ini dia tips pamungkas untuk menaikan harga rumah dijual di Jakarta, yaitu jika ada beberapa orang yang berminat dan menelepon nomer kontak yang tertera di plang atau koran ketika beriklan, buatlah janji pada waktu hari minggu atau di luar hari kerja, untuk jamnya tinggal disamakan saja. Lho kok disamakan ? kalau bentrok bagaimana dengan calon pembeli lainnya ?.

Tidak jadi masalah jika berbentrokan atau mereka datang secara bersamaan justru di sini lah seninya, para calon buyer itu akan langsung melihat dan beradu harga untuk mendapatkan rumah yang kalian tawarkan tanpa harus kalian secara gamblang dan berulang ulang menjelaskan juga presentasi pada calon buyer yang berbeda orang. Pastinya diantara adu harga nanti, yang termahalah mendapatkan rumah tersebut.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)