header cah kesesi ayu tea

Penawaran Eksklusif di Lazada Showroom


Jeng.. notebook saya error, nih. Saya jadi nggak bisa kerja. Sedih banget, mana uang gajian udah menipis, tapi saya harus beli notebook baru. Gimana ya?”

Begitulah keluhan teman saya kemaren saat di kantor. Saya juga sedih kalau fasilitas utama yang saya butuhkan untuk bekerja ternyata tidak berfungsi dengan baik. Seperti sekarang ini misalnya, leptop saya keyboardnya rusak. Satu tombol keyboard ada yang macet, tombol “delete” nya nggak berfungsi. Tapi saya merasa masih beruntung sih, karena  masih ada tombol backspace untuk menghapus ketikan yang salah. Lha kalau misalnya semua? Otomatis mau nggak mau saya harus menyervis leptop saya supaya berfungsi seperti sediakala.

Teman saya yang mempunyai keluhan tersebut bertanya kepada saya. “Kamu tahu nggak toko online yang jual notebook dengan harga murah? Atau ada nggak yang melayani kredit, atau ada promo besar-besaran, gitu?”. Saat dia menanyakan kepada saya, saya malah ngebathin.. “Lhaa kok pass banget yaa notebook dia rusak dan pass lagi mau ada showroom di Lazada Indonesia”.

Lalu saya buka website www.lazada.co.id , saya ajak teman saya melihat-lihat dan browsing dulu. 


“Mbak, nih lihat, di Lazada akan ada Lazada Showroom.. tanggal 15-17 September 2015. Banyak Penawaran Eksklusif dari para seller di Lazada. Di sana ada banyak brand yang bisa menjadi pilihan Mbak. Sellernya juga banyak, mbak. Apalagi patnernya. Mbak mau pilih brand apa, barang apa, nanti mbak catet dan inget-inget saja tanggal dan jamnya. Kalau mbak mau cari notebook, di Lazada juga ada. Ni mbak, diskonnya juga banyak, bahkan ada yang sampai 80% off”. Saya memperlihatkan website lazada sambil menjelaskan singkat kepadanya. Sepertinya dia tertarik, dan ada satu notebook yang  menjadi incarannya.

“Oke deh, mbak. I’ll keep the date.” Katanya begitu. 

“Sukses ya, moga dapat yang diinginkan”. Jawab saya singkat sambil senyum manis.
Belanja di lazada udah pasti nggak ada keraguan, walaupun barang elektronik yang dibeli. Cara pembayaran yang mudah, banyaknya patner yang bekerjasama untuk pembayaran, bahkan melayani COD juga. Wajar kan, lazada banyak peminatnya. Showroom lazada ini pass banget untuk kamu yang mencari barang brand kesukaan kamu dengan harga yang terjangkau.


Selain itu, sedang berjalan program Menang Bersama Lazada di Facebook. Dengan menuliskan komentar tentang brand kesukaan kamu di sana, yang mendapatkan likes terbanyak, dia akan beruntung mendapatkan barang yang dia inginkan. Gimana? Programnya lazada asyik-asyik, kan?

“So, dont missed it! Kalau nggak pengen kamu nyesel. Save the date, and you will get what you want!” memastikan teman saya supaya nggak lupa.
Noorma Fitriana M. Zain
Noorma Fitriana M. Zain, seorang Ibu Rumah Tangga dengan dua anak perempuan yang cantik, hobby menulis dan berselancar di dunia maya, Ia berasal dari Kesesi - Pekalongan, dan kini domisili di Semarang. Lulusan Pascasarjana Unnes ini bercita-cita ingin menjadi Abdi Pendidikan yang bermanfaat di dunia maupun di akhirat. Amin

Related Posts

Post a Comment