Penyakit Yang Disebabkan Oleh Virus Bisa Dihindari Dengan Sabun Lifebuoy

Di negara kita Indonesia, penduduknya paling sering terkena virus flu. Namun banyak penduduk Indonesia sering menganggap remeh virus ini. Padahal bila dibiarkan secara terus-menerus , penyakit yang disebabkan oleh virus flu bisa menyebabkan berbagai penyakit komplikasi yakni bronkitis dan pneumonia karena virus flu menyerang saluran pernafasan.

Virus flu tidak hanya menyerang orang yang dewasa saja melainkan juga menyerang anak-anak. Namun yang paling rentan terkena virus flu ialah anak-anak. Perlu diketahui, penularan virus flu paling utama lewat udara. Namun bisa juga dari tubuh seseorang ketika melakukan pembicaraan, bersin atau pada saat batuk. Maka bila keluarga Anda ada yang terkena flu, sebaiknya mintalah dia untuk memakai masker.


Hal tersebut dilakukan untuk mengurangi penyebaran virus flu di dalam rumah. Disarankan anggota keluarga yang terkena virus flu tersebut untuk tak berbicara banyak dengan anggota keluarga lain dan berdiamlah di kamar sampai gejala virus flu itu berkurang. Memang peraturan semacam ini sedikit menyebalkan, tetapi keadaan menjadi lebih menyebalkan bila semua anggota keluarga terkena virus flu. Kebiasaan yang lainnya agar keluarga Anda bisa terhindar dari namanya penyakit yang disebabkan oleh virus flu ialah dengan cara mencuci tangannya memakai sabun dari produk Lifebuoy karena selain lewat udara, penyebaran virus flu bisa dari manusia itu sendiri ketika Anda menyentuh benda yang memang sebelumnya sudah di sentuh orang yang terkena flu.

Maka sebelum beraktifitas cucilah tangan Anda dengan memakai sabun cair anti kuman dari produk Lifebuoy yang terbukti ampuh membasmi kuman-kuman jahat. Di dalam sebuah penelitian, ternyata kuman yang menempel pada kulit telapak tangan itu mampu bertahan diri sampai 15 hari lebih lamanya tetapi ketika tangan sudah di cuci memakai sabun cair anti kuman dari produk Lifebuoy, kuman yang menempel di telapak tangan langsung lenyap. Untuk itu usahakan keluarga Anda selalu mencuci tangannya memakai sabun cair anti kuman dari produk Lifebuoy agar keluarga Anda terhindar dari namanya penyakit yang disebabkan oleh virus mematikan.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)