Ini Bukan Mimpi !

Dulu, saya pernah bercita-cita pengen banget bisa foto dengan penyanyi favorit saya, Rhoma Irama. Dan sampai sekarang belum kesampaian juga apa yang pernah saya impikan tersebut. Bahkan saat saya menuliskan postingan ini, saya juga masih kepengen banget bertemu dengan Bang Haji. Bukan hanya saya yang mengidolakan beliau, Bapak saya pun juga demikian, malah boleh dibilangjika diprosentase ngefans-nya bisa jadi lebih besar Bapak saya karena beliau hampir tiap hari memutar lagu dan film-film yang dibintangi oleh Raja Dangdut Indonesia.
 
Masih pengen, sih. Tapi bagaimana bisa ya? Usaha saya saja tidak ada, kalau ada konser Rhoma di Pekalongan, saya nggak pernah mau nonton, alasannya karena saya lebih memilih kesehatan saya, saya nggak suka berdesak-desakan dengan banyak orang yang membuat saya menjadi sesak napas. Yaa.. semoga dengan ngeblog dan nulis di blog begini, suatu saat saya bisa bertemu dengan penyanyi fenomenal yang mempunyai suara merdu dan syahdu. Amiin.. 

Menjadi seorang blogger banyak sekali manfaat dan keuntungan yang bisa kita dapatkan, salah satu berkah ngeblog yang saya rasakan dan alami  waktu kemaren adalah bertemu dengan artis sekaligus host favorit saya. Bukan hanya bertemu dengan artis saya juga berkesempatan berdiskusi langsung dengan  para publik figur negeri ini diantaranya adalah, dokter Soedjatmiko, Mbak Vera, Mbak Sari, dan Mbak Sheilla. Hehe.. maklum saya adalah orang desa, yang bisa ngelihat mereka hanya dari televisi atau majalah.

Artis sekaligus host favorit yang saya maksud adalah Mbak Shahnaz Haque, siapa siii yang nggak kenal dia? Seorang artis dan host yang kerap menghiasi di layar kaca dengan program-program penuh inspirasi dan manfaat. Ya, kemaren memang bukan kali pertamanya saya bertemu beliau, di acara serupa sebelumnya, yaitu Dancow Seminar Parenting di Semarang juga saya sudah berfoto satu frame dengannya. Bedanya, kalau dulu kami foto rame-rame dengan teman-teman lain pemenang livetweet di acara tersebut. Kalau kemaren saya sangat beruntung karena bisa foto berdua dengan wanita berparas cantik yang cantiknya asli tanpa bahan pengawet. Asli, cantiikkk banget!

excited banget !!!

Selesainya acara gathering Dancow Ranch Adventure di ADA Setiabudi kemaren memang terasa lebih santai, karena di sana hanya ada teman-teman dari bloggers dan media. Sehingga nggak begitu sulit untuk meminta foto bareng dengan para pemateri dan pembawa acaranya. Apalagi bila bersamaan dengan para wartawan pasti rasanya seneng banget karena mereka kan pasti membawa kamera semua dan ingin mengabadikan moment-moment penting untuk mendukung apa yang mereka tulis di media sebagai berita. Dengan kata lain, ada waktu sendiri untuk sesi foto-foto, yaaa.. walaupun dibatasi waktunya, tetap saja ini bisa membuat saya bahagia karena bisa satu frame dengan Mbak Shahnaz, host favorit saya. dan INI BUKAN MIMPI !!!

Secara tidak langsung, saya juga belajar dari Mbak Shahnaz untuk menjadi pemandu acara di sebuah acara talk show lhoo.. :D Terima kasih ya, Mbak Shahnaz, semoga lain kali bisa berjumpa lagi. Semoga Mbak dan keluarga selalu diberi kesehatan, sehingga terus bisa menginspirasi banyak orang.  

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)