Samsuri Firdaus, Qori International dari Bima NTB

Subhanallah..., saya sampai nangis terharu dan merinding saat mendengarkan suara Samsuri Firdaus di video yang ada di tablet saya. Awalnya saya lihat video yang diunggah tahun 2014 ini dari wall facebook teman saya. Karena penasaran, saya langsung cari di youtube, kemudian saya download dan saya simpan di tablet.

Merdunya suara dia yang dikasih Allah adalah rezeki untuk dia. Saat saya menulis ini, saya masih tak dapat membendung air mata haru saya. Sungguh, Kuasa Allah memberikan suara merdu kepada Samsuri Firdaus.

Saking penasarannya saya, selain video yang saya download tadi, saya juga mencari informasi tentang dia, barangkali saja ada teman blogger yang menuliskan tentang biografi dia, tetapi saya belum menemukannya sampai sekarang. Yang saya dapatkan hanyalah tentang prestasinya sebagai Juara 1 Qiro International kategori Anak-Anak. 


Pantas saja dia menjadi juara, karena suara dia yang luar biasa. dan... yang terpenting, saya bangga karena dia telah mengharumkan Indonesia dengan prestasinya.

Bagi yang mengetahui profil Samsuri Firdaus, tolong duonk kasih tahu saya, saya benar-benat ingin mengetahui detail tentang dia, kepo? Iya, kepo maksimal malah. Karena apa? suara dia luar biasa, sampai saya merinding dan menangis haru..

Ingin tahu suara dia juga?
nih ada video youtubenya..


Ini salah satunya, masih ada beberapa yang di youtube, silakan didownload bila berkenan. Sungguh adem rasanya hati saya mendengarkan suara dia yang melengking tinggi.. YA ALLAH.. ALLAHU AKBAR!!

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)