header cah kesesi ayu tea

PreOrder Samsung Galaxy S6 Edge Plus di Lazada.co.id


Pertama saya punya HP android tahun 2012 lalu. Merknya samsung, tipenya galaxy chat. Yaa.. memang sih, waktu itu saya mencari HP android yang harganya masih relatif murah, karena bagi saya yang penting saya bisa instal aplikasi whats app supaya bisa lebih mudah berkomunikasi dengan teman-teman saya yang mana mereka sudah terlebih dahulu menggunakan aplikasi ini. Selain itu saya juga harus pintar-pintar me-manage uang saya untuk kebutuhan rumah tangga, terlebih waktu itu saya baru saja mempunyai anak, ya, Noofa baru berusia beberapa bulan saat itu. 

Sekarang Noofa sudah besar, udah mulai masuk PAUD, udah sering minta foto dan dia bisa gaya genit. Sedangkan kualitas kamera yang saya punya masih itu-itu saja. Hehe.. maklum, saya juga belum ada camera digital. Jadi, segala yang saya lihat dan saya abadikan semuanya menggunakan kamera HP saja.
Bukan hanya saat ini, sejak saya memutuskan untuk membeli android, sebenarnya sudah banyak samsung android yang spesifikasinya keren-keren. Apalagi saat ini, samsung galaxy sudah sampai tipe S6. 

Pernah teman saya ngeledek gini, “Sekolah kamu baru S2 ya, kalah duonk sama samsung yang sudah sampai S6”.. ada juga yang drama begini “Ya ampyuunn... gue boro-boro S1, SMA aja belum lulus, laahh ini,.. Samsung sudah sampai S6.. ngenes gue”.. 


Yaa.. mereka tak terkecuali saya sementara hanya bisa ngikutin perkembangan dan inovasi keren yang ditawarkan samsung galaxy. Sambil menabung dan berdoa, semoga ada rezeki bisa membeli.. atau semoga dengan ngeblog ini saya bisa mendapatkan barang yang saya inginkan. Amin.. :)
gambar ambil dari web samsung

Tanggal 13 Agustus lalu kalau nggak salah (berarti bener, ya, haha) saya membaca di media online tentang Launching-nya Pablet Samsung Galaxy S6 Edge Plus di New York.  Kalau baru diperkenalkan di Luar Negeri, berarti di Indonesia masih PreOrder, dong, ya? Saya cek di Lazada ternyata benar ada PreOrder di sana. Untuk PreOrder Samsung Galaxy S6 Edge Plus di Lazada mulai tanggal 27 Agustus 2015 jam 14.00 wib. Kalau kamu ingin membeli Samsung Galaxy S6 Edge Plus ini, jangan lewatkan Pre Order yang ada di Lazada Indonesia, ya.. Catet tanggal dan jamnya! :)


Sekedar informasi, Samsung Galaxy S6 Edge Plus ini mempunyai spesifikasi yang lengkap. Phablet teranyar ini diperkuat prosesor 64-bit octa-core Exynos 7420 (4 inti 2,1 GHz dan 4 inti 1,5 GHz), RAM 4GB, kapasitas media penyimpanan 32GB atau 64GB, resolusi layar Quad-HD (2560x1440), serta kamera 16 megapixel dengan OIS dan kamera depan 5MP. Layarnya menggunakan curved display dengan pinggiran melengkung seperti pada smartphone Galaxy S6 Edge, tipis , dan Galaxy S6 Edge Plus ini lebih ditujukan untuk menikmati aneka konten multimedia, cocok banget kan untuk para blogger yang senang mengabadikan apa saja untuk penunjang tulisan yang hendak dipublish di blog-nya.

Tuh, kan? Kamu pasti pengen, saya juga. Hehe.. berharap banget saya bisa mempunyai Samsung Galaxy S6 Edge Plus ini, nantinya HP samsung galaxy chat yang saya punya bisa saya hibahkan kepada adik saya. Hehe..
Noorma Fitriana M. Zain
Noorma Fitriana M. Zain, seorang Ibu Rumah Tangga dengan dua anak perempuan yang cantik, hobby menulis dan berselancar di dunia maya, Ia berasal dari Kesesi - Pekalongan, dan kini domisili di Semarang. Lulusan Pascasarjana Unnes ini bercita-cita ingin menjadi Abdi Pendidikan yang bermanfaat di dunia maupun di akhirat. Amin

Related Posts

Post a Comment