Cara Menghilangkan Bintik Hitam di Baju dengan Sitrun



Baju yang tidak Anda rawat dengan tepat memang seringkali ditumbuhi oleh bintik-bintik hitam atau jamur. Secara umum hal ini sebenarnya akan lebih sering terjadi pada baju yang terkena keringat di beberapa bagian tertentu dan tidak langsung dicuci ataupun sekedar diangin-anginkan, pakaian yang sudah lama tertumpuk dalam keranjang pakaian kotor, pakaian yang terlalu lama menumpuk dalam lemari pakaian dengan cuaca lembab maupun pakaian yang terus menerus terkena cuaca lembab dan tidak segera kering. Satu-satunya cara untuk mengatasi hal ini adalah dengan menggunakan cara menghilangkan bintik hitam di baju dengan bahan efektif.

Pada awalnya baju yang terkena jamur mungkin hanya akan terlihat sedikit bercak hitam, namun jika Anda biarkan terus menerus maka akan tumbuh menjadi semakin banyak serta semakin terlihat. Bagi pakaian yang berwarna gelap memang bintik-bintik hitam ini tidak akan begitu terlihat, tetapi di baju dengan warna terang atau bahkan putih tentunya akan sangat jelas terlihat. Dengan demikian baju Anda akan terlihat sangat kotor.

Sebelum bintik-bintik hitam yang ada di serat baju semakin menyebar banyak, memang seharusnya Anda segera menggunakan jurus jitu tips menghilangkan bintik hitam di baju untuk membersihkan jamur-jamur yang ada di baju Anda tersebut. Akan tetapi pertanyaannya, apakah Anda saat ini sudah mendapatkan cara yang tepat untuk membasmi atau membersihkan bintik-bintik hitam di pakaian Anda? Jika belum, maka bahan yang sangat efektif untuk membantu Anda membasmi jamur di baju yaitu sitrun.
mbah Google, pinjem gambarnya, yaa... :))

Zat kimia sitrun memang biasanya digunakan oleh masyarakat untuk memberikan rasa asam kepada makanan. Zat kimia yang satu ini sebenarnya juga merupakan citrid acid. Selain bermanfaat sebagai pemberi rasa asam pada makanan, nyatanya sitrun ini sendiri sudah lama digunakan sebagai pilihan cara menghilangkan bintik hitam di baju oleh masyarakat. Dengan zat kimia ini jamur di baju akan hilang dan pakaian akan terlihat lebih cerah. Lebih menyenangkannya lagi, sitrun mudah untuk Anda dapatkan di toko bahan makanan yang hanya seharga Rp 1.000 rupiah saja per bungkusnya. 1 bungkus sudah cukup untuk membasmi jamur di beberapa pakaian Anda.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)