Packing-Packing Sebelum Mudik

Besok pagi harus sudah sampai di Stasiun Poncol. Kami sekeluarga mudik ke Blora lebaran tahun ini. Setelah sahur tadi, saya ngepackin baju dan segala macam barang yang mau dibawa besok. Untuk baju, masing-masing membawa 5 setel. Semuanya bermuara pada satu travel bag. Saya bawa dua tas. Travel bag dan satu tas punggul. Isinya, baju seperti gamis, kerudung, mukena, bajunya Noofa, dan bajunya abi juga saya bawa boneka untuk mainan Noofa.

Abaikan, berantakan banget.. Nyetrika duuuluuuu :)
Nambah satu penghuni tas punggung, Noofa minta bawa leptop. Duuhh.. Ya udah deh! Gak papa, di Blora memang nggak ada TV, jadi bawa leptop buat hiburan di sana. Hehe..


Sudah siaapp nih.. Nanti ada satu plastik kresek isinya jajanan NoofaNoofa, ada snack dan susu. 

Besok pagi kereta jam 7 pagi kami pulang ke Blora. Doakan kami yaa, semoga selamat sampai tujuan. Saya juga mendoakan semoga sahabat semua yang mudik dapat selamat sampai tujuan, bisa berkumpul dengan keluarga saat hari Raya. Salam ta'dzim saya untuk semua keluarga sahabat, ya..

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)