Promo lebaran di Shopious.com, Dapatkan Diskon Hingga 70% Off!


Assalamu’alaikum, masih semangat tarawih?

Masih semangat puasa? Baru enam hari lhoo kita puasa... ^___^

Lebarannya masih tiga minggu lagi. Tapi suasana lebaran sudah terasa aja yah. Bawaannya seneeeeng ajaa gitu, apalagi kalau ngelihat kalender. Terus ngelihat tanggal 18 Juli 2015. Senyum-senyum sendiri deh.

Udah mempersiapkan apa saja untuk lebaran nanti?

Baju baru? Sarung baru? Kerudung baru? Hp baru? Atau.... Pacar baru? Hihihi *abaikan*

Lalu... ada masalah?

Mau beli baju males keluar rumah? Pengen kaya tuan puteri yang duduk manis di singgasana terus barang yang kita mau datang sendiri, gitu? Tenang.. jaman sekarang gitu 
 lho..  semua serba MUDAH! Nih, aku kasih tau, yaa..

Kenalan yuk dengan website shopious.com

Apaan siiiih itu?

Shopious.com adalah website tempat penyedia jasa iklan toko online yang tersebar di seluruh Indonesia.


Kenapa di shopious.com ?

Okelah, sekarang media sosial memang sudah banyak banget. Dan hampir semua penggunakanya memanfaatkan sosial media untuk jualan online. Salah satunya yang sedang ngetrend adalah jualan di instagram. Banyak sekali penjual online yang berjualan di instagram, dengan banyak hashtag yang mbingungi dan malah seringnya nggak sesuai dengan barang yang dijual, saking banyaknya hashtag (#) yang bertebaran di bawah gambar yang diunggah ke sana. Kemudian calon pembeli bingung, dan kabur deh..

Belum lagi, walaupun sebagian besar orang sudah mempunyai akun IG, tapi tak sedikit juga yang ternyata belum punya akun IG. Nasib mereka gimana duonk?

Naahh.. fungsinya shopious adalah menyediakan layanan untuk para penggemar online shop yang hendak berbelanja secara online tanpa harus mempunyai akun Instagram dahulu, di sini juga tak butuh banyak hashtag karena di website keren ini sudah disediakan kategori barang yang jelas.

Yakin, nih, aman?

Yakin, duonk.. karena shopious melakukan seleksi ketat terhadap toko-toko yang ada di dalam website tersebut. Tidak sembarang toko online bisa masuk ke dalam website ini. Toko online yang mau gabung terlebih dahulu harus membayar biaya membership, sebelum itu juga akan direview dan diajak bicara oleh pihak shopious untuk mengetahui apakah mereka online shop yang dapat dipercaya apa tidak.

Tujuan shopious adalah “Kami ingin memberikan kenyamanan sepenuhnya bagi para shoppers untuk berbelanja dengan aman disini”.

Harganya?

Pertanyaannya “nembak” banget, ya! Hahaha
Dont worry, dear..  menjelang lebaran ada promo lebaran di mana diskonnya hingga 70%. We o we banget, kan? Banyak sekali diskon oleh seller-seller yang ada di shopious. Percaya apa enggak, Promo lebaran ini sudah berlangsung sejak sebelum masuk bulan Puasa lho, sejak 15 Juni sampai 15 Juli 2015!. 



Cepetan, gih, pilih barang yang kamu suka, mumpung masih banyak, caranya gampang! klik aja foto barangnya, lalu nanti kamu bisa langsung menghubungi nomor kontak yang tertera di dekat nama penjual / toko online yang menyediakan barang yang kamu pilih.
Gimana, sangat mudah, bukan?

Yuk, ah.. Jangan sampai kehabisan.. mumpung masih banyak stok barang yang tersedia di sana, dan mumpung banyak diskon oleh seller-seller di sana. Nggak ada salahnya membeli dari sekarang.. dan kalau kamu mau belanja, jangan lupa buat aku satu, yaa... hehehe!

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)