header cah kesesi ayu tea

Asuransi Properti di PasarPolis Mudah, Murah, dan Aman

Setiap musim hujan di Kesesi Kabupaten Pekalongan seringkali terjadi longsor. Tanah yang longsor akibat adanya pengikisan tanah bagian bawah karena sungai kali layang yang meluap dan banjir. Derasnya air sungai dan tidak adanya pengamanan di sekitar pinggiran sungai mengakibatkan mudahnya terjadi longsor. Terhitung dalam lima tahun terakhir sudah puluhan rumah yang menjadi korban ikut tergerus tanah longsor. Bukan hanya rumah saja, Mushola bahkan kebun warga pun kini sudah tidak ada wujudnya. Yang ada kini hanya bekas longsoran yang minim pengamanan dan rawan bila dilewati. 

Bencana memang bisa terjadi di mana saja dan kapan saja. Biasanya kalau musim hujan, musibah yang sering terjadi yaitu banjir dan longsor. Sebaliknya, kebakaran sering terjadi dikala musim kemarau. Rumah tetangga saya, yang jaraknya nggak ada 100 meter pernah mengalami hal tersebut, rumahnya kebakaran dan habis dilalap si jago merah hanya dalam waktu sekejap. Waktu itu pertolongan dari warga sekitar sedapat mungkin bisa menjinakkan api, tapi karena angin kencang membuat api susah dipadamkan. Dan rumah Pak Iwan pun akhirnya habis  tak dapat diselamatkan. Untungnya tidak ada korban jiwa. Tapi, rumah? Hiks

Melihat hal itu, ada rasa khawatir apabila nanti hal serupa menimpa rumah ibu saya. Na’udzubillah. Tapi, kalau pun Allah memberikan ujian seperti itu, setidaknya Ibu sudah siap. Salah satu cara yang bisa dilakukan dengan cara mendaftarkan rumah kepada jasa asuransi.

Saat ini memang banyak jasa asuransi properti yang expert di bidangnya. Apalagi jaman sekarang jamannya online. Sebagai seorang blogger yang setiap hari membaca berita, tentu saya sedikit banyak mengetahui jasa asuransi yang terpercaya. Sebagai rekomendasi saya kepada Ibu, saya sarankan untuk menggunakan jasa PasarPolis.com

Kenapa melalui pasarpolis?

Saat ini, pasarpolis memiliki pengalaman baru yaitu “One Stop Insurance Shopping” dengan beragam produk asuransi terlengkap. Website ini sudah bekerja sama dengan beberapa mitra terpercaya, seperti MNC insurance, Asuransi Mega, Asuransi Rama, dan Malacca trust insurance. Dengan beberapa mitra tersebut kita bisa membandingkan harga premi dari beragam produk asuransi dengan mudah.

Selain itu, pasarpolis sangat mudah diakses karena semuanya menggunakan sistem online dengan teknologi mutakhir, dan AMAN. Yang nggak kalah penting di sini proses kepemilikan asuransi tanpa melibatkan agen dengan harga yang jauh lebih murah.
Sudah tahu, kan, alasan mengapa kita perlu mengasuransikan tempat tinggal kita? Tentu untuk kenyamanan kita karena rumah senantiasa terlindungi.

Caranya? gampang, kok.

pertama, Masuk ke website pasarpolis.com lalu  pilih menu Asuransi Properti

Kemudian muncul laman untuk membandingan asuransi properti, Anda tulis saja nilai konstruksi bangunan dan nilai isi bangunan (dalam rupiah). Misal, tulis saja Rp200.000.000 (dua ratus juta), pilih jenis perlindungan, kemudian klik Bandingkan Sekarang  


Hasil pencarian sesuai dengan kriteria asuransi Anda sudah muncul, pilih saja yang sesuai dengan dana Anda.
 

Bila ada yang sudah cocok di hati Anda, klik pilih paket. Misalnya Anda memilih MNC Asuransi,

Kemudian isi data tentang Anda dengan lengkap.

Bila sudah terisi semuanya, klik BELI.


Nah, gimana? Sangat bukan, mudah? Alhamdulillah Ibu saya juga mau mengasuransikan rumahnya. Karena pada prinsipnya Asuransi Properti memberikan keamanan finansial Anda ketika terjadi musibah seperti kebakaran, pencurian, dan bencana alam yang menimpa rumah Anda. Semoga bermanfaat!
Noorma Fitriana M. Zain
Noorma Fitriana M. Zain, seorang Ibu Rumah Tangga dengan dua anak perempuan yang cantik, hobby menulis dan berselancar di dunia maya, Ia berasal dari Kesesi - Pekalongan, dan kini domisili di Semarang. Lulusan Pascasarjana Unnes ini bercita-cita ingin menjadi Abdi Pendidikan yang bermanfaat di dunia maupun di akhirat. Amin

Related Posts

Post a Comment