header cah kesesi ayu tea

Tips Membeli Parfum Bermerk di Toko Online


Anda suka dengan barang-barang bermerk? Mau beli via online tapi takut kena tipu? Tenang saja, disini akan diberikan tips bagaimana memilih toko online yang baik dan bebas tipu-tipu. Barang bermerk tentunya memiliki harga yang relatif mahal. Parfum misalnya juga termasuk barang dengan brand yang mahal. Bila anda tidak berhati-hati dalam membeli, anda bisa tertipu dan uang anda hilang. Bagaimana bisa tahu apakah toko online itu bisa dipercaya atau tidak adalah dengan melihat banyaknya barang yang ditawarkan dan kejelasan dari barang tersebut. toko online yang baik akan memberikan secara detail dan rinci informasi seputar barang atau produk yang dijual kepada anda.
gambar pinjam dari google

Jika informasi yang diberikan kepada anda tidak lengkap atau tidak jelas, maka anda perlu mewaspadainya. Lebih baik anda tidak membeli di tempat tersebut. kemudian jika anda akan mentransfer uang biasanya menggunakan rekening perusahaan tersebut. Jika ternyata anda diberikan nomor rekening pribadi juga perlu waspada, bisa jadi itu adalah palsu karena biasanya jika membangun suatu usaha online maka akan dibuat rekening khusus. Jika membeli parfum dengan brand trerkenal anda harus memperhatikan apakah harga yang ditawarkan sesuai atau tidak. Anda bisa membandingkannya dengan toko online lainnya atau majalah. Jika ternyata harganya jauh lebih murah, anda jangan langsung tergiur, bisa jadi itu penipuan.

Referensi bagi anda yang ingin membeli produk via online, anda bisa membelinya via Blibli.com. Blibli merupakan toko online yang menjual beraneka macam produk termasuk parfum. Disana banyak dijual dengan berbagai merk termasuk juga merk terkenal yang sering digunakan seperti gucci dan sebagainya. Jika anda khawatir dengan penipuan anda bisa membeli di Blibli, dijamin bebas penipuan. Barang yang dijual jelas dengan informasi yang rinci. Selain itu deiberikan harga yang sesuai bahkan ditawarkan pula program mencicil bagi anda yang berbelanja diatas 500 ribu. Blibli termasuk toko online terbesar yang dipercaya pembeli membeli produk-produk bermerk. Pembayaran mudah dan barang sampai sesuai dengan pesanan.
Noorma Fitriana M. Zain
Noorma Fitriana M. Zain, seorang Ibu Rumah Tangga dengan dua anak perempuan yang cantik, hobby menulis dan berselancar di dunia maya, Ia berasal dari Kesesi - Pekalongan, dan kini domisili di Semarang. Lulusan Pascasarjana Unnes ini bercita-cita ingin menjadi Abdi Pendidikan yang bermanfaat di dunia maupun di akhirat. Amin

Related Posts

Post a Comment