Pentingnya Tabungan Proteksi Untuk Keluarga Muda

Anda pasti sudah banyak mendengar tentang tabungan proteksi. Ya benar tabungan proteksi adalah tabungan yang dikeluarkan oleh agen asuransi yang berupa tabungan plus proteksi asuransi. Anda tentu tidak bisa bayangkan jka suatu hari nanti terjadi sesuatu pada diri Anda, seperti mengidap penyakit parah atau terjadi kecelakaan. Namun bagi Anda yang memiliki asuransi pasti tidak akan khawatir karena asuransi akan mengcover semua biaya pengobatan dan rumah sakit. 

Namun tidak Anda pikirkan tentang biaya hidup sehari-hari ketika Anda sakit, pastinya asuransi tidak akan mengcovernya. Nah, disinilah Tabungan proteksi ini akan digunakan. Fungsi tabungan proteksi ini adalah uang yang Anda tabungkan pada agen asuransi bukan hanya untuk membayar biaya asuransi saja melainkan untuk menabung saja. Fungsinya adalah untuk menyediakan biaya jika mendapatkan sesuatu hal yang tiba-tiba. Jadi Anda tidak perlu bingung untuk pinjam uang ke sana kemari, cukup memanfaatkan tabungan proteksi Anda.
gambar pinjam dari www.futuready.com

Untuk itu, tabungan proteksi sangatlah dibutuhkan. Terutama bagi Anda yang baru saja membina suatu rumah tangga. Anda tidak akan pernah tahu bagaimana takdir Anda di masa depan. Dengan adanya tabungan proteksi Anda menjadi lebih siap untuk menghadapi masa depan keluarga Anda. Tabungan proteksi akan melindungi semua anggota keluarga Anda. Selain itu, tabungan proteksi juga dapat membantu Anda untuk mempersiapkan biaya pendidikan anak-anak Anda di masa depan.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)