Nissan Evalia Mobil Andalan untuk Keluarga Besar

Satu lagi produk mobil MPV andalan Nissan yang menjangkau masyarakat Indonesia, yaitu Nissan Evalia.Nissan memang banyak memproduksi berbagai tipe mobil dari SUV, City Car hingga MPV. Pada tipe MPV, Nissan memiliki beberapa jenis produk dari Nissan Grand Livina, Nissan Serena, dantentusaja Nissan Evalia. Harga mobil Nissan Indonesia tipe MPV sangat bervariasi sesuai dengan fitur dan teknologi yang diinginkan.

Salah satu keunggulan MPV adalah bisa menampung banyak orang. Hal inilah yang membuat sebagian besar masyarakat Indonesia lebih menyukai mobil tipe MPV dibandingkan dengan mobil tipe lain. Nissan tak mau ketinggalan dalam meramaikan persaingan pasar mobil MPV. Setelah Nissan Grand Livina dan Nissan Serena, kini hadir Nissan Evalia.


Gambar ambil dari web nisan
Nissan Evalia memiliki body yang sangat besar dan lebar dengan dimensi panjang 4.400 mm serta lebar 1.695 mm. Mobil ini mempunyai 3 baris kursi yang mampu menampung hingga 7 orang dewasa sekaligus. Anda dan keluarga akan merasakan kenyamanan ekstra dengan luas dan besarnya bagian dalam mobil ini.

Mesin Nissan Evalia menggunakan mesin berkapasitas 1,5 L dengan kode HR15DE yang memiliki 4 silinder. Dengan mesin tersebut, Nissan Evalia mampu melaju hingga kecepatan 150 km/jam dan sanggup mengeluarkan 109 tenaga kuda.Kekuatan yang luar biasa untuk kelas mobil MPV.

Bagian interiornya dilengkapi dengan 4 audio speaker dan sistem navigasi canggih yang akan membantu anda selama berkendara di jalan. Para penggunanya semakin dimudahkan dengan adanya sistem starter tanpa menggunakan kunci atau keyless. Sistem keyless ini akan memungkinkan anda untuk menghidupkan mesin hanya dengan menekan tombol pada kemudi tanpa harus menggunakan kunci.

Nissan Evalia sendiri hadir  dengan berbagai varian warna yang bisa dipilih. Mulai dari Green Metalic, Dark Red Metalic, Black Solid, Grey Metalic, Silver Metalic dan White Solid. Semua bisa dipilih sesuai dengan keinginan anda.

Harga mobil Nissan Evalia ini tergolong terjangkau untuk kelas MPV dengan berbagai fitur dan fasilitas nomor satu yang akan bisa dinikmati. Harga mobil ini dipatok bervariasi sesuai dengan tipenya. Harga termurah ada di kisaran 160 juta, hingga yang termahal  mencapai 220 juta Rupiah.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)