header cah kesesi ayu tea

Fasilitas-Fasilitas Equity Tower Jakarta

Menjadi seorang pebisnis memang bukanlah pekerjaan yang mudah, namun hasil yang didapat menjadi seorang pebisnis tentunya tidak sedikit. Pebisnis harus memiliki usaha yang keras untuk mempromosikan atau menawarkan bisnis yang ditawarkanny. Oleh karena itu, para pebisnis harus mendapatkan layanan bisnis terbaik satu sama lain serta tempat yang berfungsi sebagai kantor yang nyaman untuk melakukan pertemuan dengan rekan bisnis. 

Untuk itu, di ibukota tercinta ini terdapat equity tower Jakarta yang berlokasi di Jl. Jenderal Sudirman yang menyediakan beberapa ruangan yang nyaman untuk dijadikan kantor bisnis anda serta beberapa fasilitas yang dapat mendukung pekerjaan anda. Tentu saja ini merupaka kesempatan bagi anda untuk mengembangkan bisnis anda semakin  maju.

Berikut beberapa fasilitas yang disediakan equity tower Jakarta yang dapat menunjang pekerjaan anda semakin lebih mudah.

Akses 24 jam
Dapat memudahkan anda untuk mengakses kapan saja.

Lokasi di pusat kota
Lokasi yang berada di pusat kota dapat memudahkan anda untuk pergi ketempat manapun bahkan tempat yang lebih strategis.

Pengaturan suhu
Pengaturan suhu di ruangan kantor anda dapat disesuaikan sesuai dengan keinginan anda.

Area parkir
Are parkir yang luas dapat memudahkan anda untuk memarkir mobil dengan nyaman.

Pantry di setiap lantai
Pantry yang terdapat pada setiap lantai membuat anda lebih nyaman untuk meminta bantuan para petugas dapur untuk sekedar menyediakan makanan kecil serta membuat minuman yang anda inginkan seperti kopi, teh, susu dll.

Lift
Mempercapat perjalanan anda di kantor menjadi lebih efisien dan pastinya menghemat waktu.

Ruang rapat
Memiliki ruang rapat yang banyak dan luas yang dapat membuat rapat selain berjalan lancar juga terasa nyaman karena didukung oleh kondisi ruangan tersebut.
Noorma Fitriana M. Zain
Noorma Fitriana M. Zain, seorang Ibu Rumah Tangga dengan dua anak perempuan yang cantik, hobby menulis dan berselancar di dunia maya, Ia berasal dari Kesesi - Pekalongan, dan kini domisili di Semarang. Lulusan Pascasarjana Unnes ini bercita-cita ingin menjadi Abdi Pendidikan yang bermanfaat di dunia maupun di akhirat. Amin

Related Posts

Post a Comment