Refreshing Emang Perlu!

Banyaknya kegiatan di dunia nyata terkadang membuat kita penat, bosan, dan menjadikan kita tidak bersemangat. Pikiran menjadi tegang dan otot menjadi kejang. Hahaha.. Ujung-ujungnya ketika kita dituntut untuk melakukan sesuatu tak jarang hasilnya menjadi kurang maksimal. Meskipun profesional sekalipun tetap saja ada yang masih kurang maksimal. 

Padahal kalau mengerjakan sesuatu kemudian tidak maksimal, akhirnya kita tidak puas dengan hasil itu sendiri. Saya sering mengalami hal itu. Saking banyaknya koreksian UTS misalnya, membuat saya menjadi tak bersemangat karena yang saya lihat setiap hari  kertas-kertas lembar jawaban mahasiswa. hehe.. Tetep diselesaikan duonk yaa, walaupun sambil ngantuk-ngantuk juga ngoreksinya.


Walhasil, saya harus mencari sesuatu yang bisa membangkitkan semangat saya untuk bekerja kembali. Ya, saya butuh refreshing, kawan! Kebetulan minggu lalu Noofa minta mandi bola. Dan week end Abi Noofa pulang, akhirnya kami memutuskan untuk pergi ke carefour Pekalongan untuk mandi bola. Niatnya siih iya cuma nyenengin Noofa. Tapi melihat banyaknya permainan membuat saya juga ingin mencobanya. Apalagi ada anak seusia SD yang main drum dengan baik, saya mbathin kalau nanti anak itu selesai saya harus main drum itu juga. Saya minta uang sama Abi untuk isi ulang voucher kartu. Dengan 40.000 rupiah saldo bertambah menjadi 43.000. Lumayan kan bisa untuk bisa mencoba beberapa permainan. 

Refreshing itu perlu! Lihat saja, saya terlalu asyik dengan drum itu. Yaaa... saya merasa bebas beban saat memukul alat canggih menghilang penat. Abi saya suruh untuk mendokumentasikan aksi saya supaya nantinya saya bisa bercerita di blogpost ini. hahaha... *basi banget, ya?*

Yaudah sii yaa, gak papa deh, yang penting pulang dari carefour saya seneng. Sampe rumah lihat kertas-kertas itu lagi berasa lihat DUIT. wkwkwkwkwk. #abaikan#

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)