Met Milad, Babeh...

Hari ini, 15 April 2015. Bapak saya yang biasa saya panggil babeh bertambah usianya. Tahun ini menjadi tahun ke 53 tahun untuk babeh. Alhamdulillah puji syukur saya ucapkan, karena saya mempunyai sosok babeh yang baik, yang disiplin dan tegas, tak jarang juga babeh menjadi orang yang humoris.

Tadi siang, kami berdua. Aku dan adikku merencanakan sesuatu untuk memberikan surprise untuk babeh. Kami patungan uang untuk beli cake, yang simple and mini aja, karena kami keluarga kecil. Hihihi.. Kami berdua beli cake di delizia. Toko cake yang sudah menjadi langganan kami sejak lama, karena rasanya enak dan nggak bikin eneg. Kami beli yang ukuran kecil. Harganya 50 ribu rupiah.
Malam jam 12 teng, saya minta ibu untuk membantu kami dalam pemberian surprise ini. Ibu pura-pura gatel dan membangunkan babeh. Babeh yang panik dan kaget karena sudah tidur belum sadar akan apa yang sudah kami semua rencanain. Lampu kami matiin semua sehingga gelap banget. Daaann... Taraa.. Surprise... Sambil sholawat and nyanyi.. Babeh masih juga belum menyadarinya. Hehe.. Tapi nggak lama kemudian babeh senyum dan duduk di kursi. Ibu lucu banget, wong niatnya bikin surprise malah ketawanya lepas banget. Sampe nggak berhenti-henti. Hmm.. Haha.. Tapi sukses sih, alhamdulillah bisa serahat ini.

Bapak motong cakenya dan membagikannya ke kami. Noofa malah seneng banget, dia kebangun krn semua pada berisik. Jadi, noofa ikut mendoakan mbah kakungnya. Dan kebagian makan cake coklat yang yummy..

Met milad, babeh sayang. Panjang umur, semoga sehat selalu. Terima kasih sudah menjadi Bapak kami yang sempurna.. We love you...

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)