header cah kesesi ayu tea

Persembahan Zwitsal untuk Bayi Baru Lahir

Noofa, sesaat setelah lahir :)
Awal kelahiran buah hati menjadi masa-masa yang paling istimewa khususnya bagi calon ibu. Melakukan perawatan untuk buah hati juga berarti mempersiapkannya untuk menjadi seseorang yang terbaik di masa depan. Ketika buah hati memiliki tubuh serta kulit yang lembut dan sehat terawat, menjadi sebuah kebanggaan bagi seorang ibu. Maka, dalam hal pemilihan baby care yang digunakan juga harus dipersiapkan sedini mungkin dan produk tersebut tentunya harus disesuaikan dengan keadaan kulit bayi baru lahir yang lebih lembut serta sensitif.


Sekarang anda tidak perlu khawatir ketika memilih produk untuk perawatan bayi yang baru lahir. Zwitsal, hadir untuk menjadi persembahan cinta kasih ibu kepada buah hati tercinta. Berbagai produknya cocok digunakan sebagai perawatan untuk bayi sehari-hari. Kandungan yang terdapat di dalamnya berfungsi menghaluskan serta menjaga kesehatan dan kelembaban kulit bayi. Membuatnya senantiasa tetap wangi sepanjang hari, serta lembut ketika disentuh. Sensasi rasa yang begitu nyaman juga akan didapatkan oleh bayi anda ketika pemakaian pertama.

Berbagai jenis produk dihadirkan dan dipersembahkan khusus untuk perawatan bayi baru lahir. Kandungan penting seperti Hypo Allergenic pada Zwitsal, berfungsi mengurangi adanya resiko alergi yang mungkin dialami bayi. Semua bahan yang digunakan juga sudah teruji baik secara klinis serta dibuat menggunakan ekstrak bunga canola. Sangat aman digunakan oleh bayi sejak baru lahir serta berfungsi melembutkan kulit bayi.
Noorma Fitriana M. Zain
Noorma Fitriana M. Zain, seorang Ibu Rumah Tangga dengan dua anak perempuan yang cantik, hobby menulis dan berselancar di dunia maya, Ia berasal dari Kesesi - Pekalongan, dan kini domisili di Semarang. Lulusan Pascasarjana Unnes ini bercita-cita ingin menjadi Abdi Pendidikan yang bermanfaat di dunia maupun di akhirat. Amin

Related Posts

Post a Comment