#MissUOlga Selamat Jalan Kak Olga

Jum'at kliwon, 27 Maret 2015 ada kabar duka di dunia hiburan Indonesia. Kak Olga, begitu akrab disapa telah berpulang ke Rahmatullah. Saya sangat shocked mendengarnya, benar-benar tidak percaya saat membaca status salah satu teman di BBM. Kak Olga salah satu artis favorit saya. Iya, saya mengakui kalau saya mencintai kak Olga. Dulu pernah saya diejek teman saya saat dia tau kalau saya ngefans sama kak Olga. Dia bilang saya aneh, suka kok sama artis yang senengnya ceplas-ceplos. Dan dia sendiri bilang kalau dia ngefans sama Artis Pelawak Komeng. Sama-sama pelawak juga, kan, dan Om Komeng juga kalau ngelawak suka ceplas-ceplos juga. Padahal menurut saya kak Olga itu baik. Orang yang tulus mencintai orang-orang di sekelilingya. Terlepas dari candaannya yang hanya bertujuan menghibur.


Setahun sudah kak Olga tidak menghiasi layar kaca, dan kini selamanya tidak akan melihat kak Olga lagi. Saya nulis postingan ini sekedar untuk mengobati kesedihan saya yang sangat mendalam. Sebagai Olga lovers, saya sangat kehilangan. Benar, saya hanya ngefans kak Olga via layar kaca. Saya hanya bisa menjadi penonton kak Olga dari televisi. Saya memang tidak pernah ke Jakarta untuk menemui kak Olga. Terbentur biaya dan realita hidup yang saya jalani, tapi pernah terbesit di dalam benak saya kalau saya ingin ketemu kak Olga dan pengen foto bareng. Hehe.. Ngefans tapi gak mau modal banget, ya?

Kak Olga orangnya total banget. Kesibukannya membuat kak Olga jadi drop. Kak Olga memang terkenal sebagai orang yang pekerja keras. Bisa dilihat dari apa saja yang sudah beliau dapatkan selama di kancah dunia hiburan. Kak Olga orang yang mau terus berbagi dan tidak pelit. Sungguh saya melihat kebaikan kak Olga sangat banyak. Walaupun pernah beberapa kali terbelit kasus karena candaannya.

Kak Olga, 32 tahun usia kakak. Termasuk masih sangat muda meninggalkan dunia. Kakak juga belum menikah. Tau nggak kak, dulu saya sangat berharap kakak bisa beneran ke pelaminan dengan Kak Jedar, lho.. Tapi.. Takdir berkata lain.. :'(

Kak Olga, hari ini saat postingan ini publish, kak Olga sedang menjalankan proses pemandian jenazah dan hendak disholatkan di Masjid dekat rumah. Tau nggak, kak? Saya gonta-ganti channel tv demi bisa terus menerus mengikuti berita tentang kakak. Mulai dari RCTI, Transtv, Antv, dan televisi lain. Pokoknya benar-benar ngikutin update berita tentang kak.

Kak Olga, terima kasih yaa sudah menghibur kami.. Lihatlah kak, banyaakkk sekali orang yang datang untuk kakak di rumah kakak, banyaaaakk sekali orang yang ingin melihat kakak untuk yang terakhir kalinya. Subhanallah, selain wartawan yang mencari berita. Banyak sekali pelayat yang datang untuk mendoakan kakak. Dan sangat luar biasanya lagi, Aa Raffi juga tulus mendoakan kakak dari tanah suci karena dia sedang menjalankan ibadah umroh.

Kak Olga, selamat jalan, ya.. Semoga kakak bahagia di syurga. Semoga Allah mengampuni dosa-dosa kakak. Semoga Allah menerima amal ibadah kakak.

Kak Olga, saya hanya bisa menulis curahan hati ini via blog saya ini. Semoga bisa mewakili Olga Lovers lain yang mempunyai perasaan yang sama. Sedih, mendalam. Tapi, saya sangat yakin Allah sayang sama kakak. Saat kakak berjuang melawan sakit kanker getah bening yang diberitakan di TV.

 Jumat kliwon ba'da asar adalah waktu mustajab, semoga kakak diselamatkan dari segala fitnah dunia. Amiin. Sampai sekarang, kakak masih menjadi orang yang baik menurut saya.

Untuk Bang Billy, Ayah, Ibu dan keluarga kak Olga. Yang sabar, ya, semoga semuanya diberi kesabaran dan ketabahan saat ditinggal kak Olga.

Terkahir, saya hanya bisa mendoakan doa terbaik untuk kak Olga, semoga kak Olga diampuni dosanya, dilapangkan kuburnya, amiin..
Khusuhon ila arwahi Olga Syahputra, al faatihah.. Amiin..
Allahummaghfirlahu warhamhu wa'aafihi wa'fu'anhu...
#missuOlga


No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)