header cah kesesi ayu tea

Kemewahan Berbalut Tampilan Sporty dari Mobil Nissan Juke Terkini

Nama mobil nissan juke tentu sudah tidak terlalu asing dengan anda yang sering mengikuti informasi tentang otomotif. Tampilannya yang sporty dengan desain yang sangat menawan dan futuristis penuh dengan aksen lekukan, menjadikan mobil ini sangat eksklusif dan sangat tinggi peminatnya. Dibalik tampilannya yang sporty tersebut, ternyata kendaraan ini juga dibekali dengan berbagai fitur kenyamanan yang cukup mewah dan akan memanjakan siapapun anda yang berada di dalamnya.

Ambil gambar dari web nissan

Kemewahan dari mobil nissan seri juke yang paling baru ini, tidak hanya dari harganya yang bisa dibilang agak menengah ke atas, namun juga dari penanaman banyak fitur untuk ketenangan anda dalam mengemudi. Beberapa fasilitas kenyamanan nan mewah yang ditawarkan adalah:

•Balutan jok kulit dengan kualitas tinggi yang membuat dudukan anda akan semakin nyaman,
•Suspensi terbaru yang mampu memberikan kenyamanan ketika jalan bergelombang sekalipun,
•Perlengkapan audio mewah yang bisa memanjakan telinga anda untuk mendengarkan alunan musik favorit.

Masih banyak lagi fitur menarik yang disediakan kendaraan ini untuk anda nikmati. Kemewahan ini akan bisa anda dapatkan hanya jika kendaraan eksklusif ini berada di garasi rumah anda tentunya. Dengan menghubungi salah satu dealer mobil terbesar yang memegang hak distribusi kendaraan Nissan, yaitu MPM-AUTO, anda tentu tidak akan pernah merasa kecewa dengan keberadaan mobil nissan juke paling gress ini di garasi rumah anda. 
Noorma Fitriana M. Zain
Noorma Fitriana M. Zain, seorang Ibu Rumah Tangga dengan dua anak perempuan yang cantik, hobby menulis dan berselancar di dunia maya, Ia berasal dari Kesesi - Pekalongan, dan kini domisili di Semarang. Lulusan Pascasarjana Unnes ini bercita-cita ingin menjadi Abdi Pendidikan yang bermanfaat di dunia maupun di akhirat. Amin

Related Posts

Post a Comment