Tips melakukan perawatan wajah pria

Actor favoriit.. gambar ambil dari www.pondsmen.com
Di zaman modern ini, bukan hanya wanita saja yang membutuhkan perawatan terutama perawatan kulit wajah, tetapi kini kaum pria juga mulai banyak yang memperhatikan mengenai kebersihan dan kesehatan kulit wajah mereka. Perawatan kulit wajah pria tidak jauh berbeda dengan perawatan kulit wajah wanita.

Sebenarnya kulit pria dan wanita itu sama, lama-lama akan keriput, menjadi tua dan tidak akan selalu sehat. Untuk itu pria dan wanita juga mempunyai kebutuhan yang sama dibidang perawatan pada kulit, terutama untuk kulit wajah, yaitu sama-sama harus melakukan perawatan tubuh dan wajah, tetapi kaum pria tidak boleh terlalu berlebihan seperti kaum wanita.

Saat ini sudah mulai banyak pria eksekutif muda yang menyadari pentingnya kesehatan kulit mereka dan mulai berbenah diri untuk melakukan perawatan. Para pria yang kini sudah peduli untuk melakukan perawatan wajah kebanyakan memilih perawatan yang simpel dan tidak mau ribet. Mereka tidak seperti wanita yang banyak maunya.

Para pria sering menolak penggunaan facelift atau penarikan kulit wajah sebagai salah satu opsi yang terkenal dalam hal perawatan dan kecantikan dengan alasan takut wajahnya terluka oleh pisau operasi. Perawatan kulit wajah pria yang sering dilakukan yaitu dengan cara nonbedah seperti suntik botox dan filler. Para pria menyukai penggunaan botox dan filler karena memberikan tampilan yang diinginkan.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)