Pengumuman #GiveawayGriyaLahfy



Assalamu'alaikum.. Selamat pagii... Alhamdulillah, hari ini sesuai janji, saya akan mengumumkan siapa saja yang menjadi peserta beruntung dan mendapatkan hadiah dari Griya Lahfy dan hadiah dari Om Rudi.. Tapi, sebelum tau siapa saja yang beruntung.. Ini ada tulisan cinta dari Bunda Niken, admin1 Griya Lahfy.. Pasti semua sudah kangen dengan tulisan beliau, kan? Maka dari itu untuk mengobati kangen antum semua, Bunda memberikan sedikit coretan untuk antum semua, monggo.... 


Bismillahirrahmannirrahiim,

Apa kabar teman-teman semua? Semoga Allah senantiasa memberikan rahmat dan hidayahNya pada kita semua. Aamiin Allahumma Aamiin.. 

Senang sekali saya bisa kembali menyapa sahabat semua melalui #GriyaLahfyGiveaway ini, dan Alhamdulillah saya dan Noorma banyak mendapat masukan dari para peserta give away untuk perbaikan dan kemajuan #GriyaLahfy. Walau memang kalau dilihat dari jumlah peserta tergolong sedikit, yaitu 27 orang, tapi manfaat bagi Griya Lahfy amatlah banyak. Untuk itu saya mengucapkan terima kasih kepada semua peserta #GiveawayGriyaLahfy. Melalui review dan testimoni dari sahabat semua,  semangat kami bangkit untuk melangkah lebih jauh lagi. Terima kasih juga untuk sahabat saya mas Rudi G. Aswan dengan Sixmidadnya yang telah berkenan menjadi sponsor dari GA ini.

Luar biasa Allah memberikan jalan ketika niat memperbaiki  berbusana menjadi mengenakan gamis tumbuh dengan kuat.  Allah pertemukan dengan orang-orang yang mensupport, Allah tunjukkan tempat-tempat yang bisa membuat Griya Lahfy bisa berjalan sampai sekarang. Noorma kemudian menjadi teman bisnis yang harus siap saya cerewetin. Saya memang tidak bisa sendiri mengelola website. Noormalah yang saya mintai tolong untuk mencari informasi bagaimana membuat website busana muslim.  Setelah mencoba bertanya sana-sini, Noorma kemudian menghubungi Idah Ceris aka Siti Hajar,  dan melalui Idah kami dikenalkan dengan temannya yang bernama mas Arman Budiman. Idah dan mas Armanlah yang kemudian membuat website Griya Lahfy setelah sedikit berdiskusi  apa yang menjadi keinginan saya dan Noorma. Sungguh saya bersyukur kepada Allah atas kemudahan yang diberikanNya. WWW.GRIYALAHFY.COM, launched bulan Maret 2014.

Griya Lahfy  memang tidak memakai model baik laki-laki ataupun perempuan. Dulu memang pernah memakai Luthfan untuk baju koko sebelum punya boneka/manekin laki-laki. Itupun dicrop badannya saja. Tapi sekarang semua sudah memakai boneka/manekin. Banyak hal yang harus dijaga. Sebuah foto bisa diperlakukan apa saja tanpa ijin, Griya Lahfy menjaga itu, karena foto produk juga dipakai oleh reseler-reseler.

Griya Lahfy memang berangkat dari keinginan berdagang sambil berdakwah.  Ingin mengajak muslimah untuk tidak ragu mengenakan gamis atau rok, karena pada dasarnya itulah pakaian yang harus dikenakan oleh para muslimah.  Pendapat bahwa memakai gamis akan membuat tidak bebas, menghambat aktifitas, atau tidak pantas mengenakannya, itu hanyalah mindset saja. Yakinlah, Allah tidak akan salah dalam berfirman. Manakala kita mengerjakan sesuatu di jalan Allah, pasti Allah akan memberikan kelapangan dan kemudahan. Insya Allah.

Oke... Waktu dan tempat saya kembalikan kepada pemilik blog, Noorma, untuk mengumumkan siapa pemenang dari #GiveAwayGriyaLahfy. Sukses selalu buat sahabat semua. Barakallahu fiikum.


Oke, Oke, makasih,Bunda.. Bismillah kita luruskan niat kita, meskipun terhalang jarak, semoga Allah selalu memudahkan urusan kita, urusan Griya Lahfy. Amiin

Naahh.. sekarang.. saatnya pengumuman. Dari semua peserta yang masuk, ada yang mendaftarkan di blog, ada juga yang di facebook. Maka dari itu, saya dan Bunda sepakat untuk membagi hadiah untuk peserta di blog dan facebook. Dari lima hadiah yang tersedia, empat hadiah untuk peserta di blog, dan satu untuk peserta facebook.

Bismillahirrohmaanirrohiim,...

Pemenang pertama yang mendapatkan hadiah set gamis syar'i  + Jilbab berbahan Jersey motif klasik Abu-Abu dan sebuah buku berjudul Hati Ibu Seluas Samudra karya 125 blogger adalah Mbak YUNIARI NUKTI dengan tulisannya berjudul Menyongsong Trend Muslimah 2015 Bersama Griya Lahfy

Pemenang kedua yang mendapatkan setelah blus dan rok salur ungu bahan katun dan satin juga sebuah buku berjudul Manusia Dua Jempol karangan Pakdhe Abdul Cholik adalah Kang  Andi Eksak dengan tulisannya yang berjudul Belanja Syar'i di Griya Lahfy

Pemenang ketiga akan mendapatkan Mukena Bali dan satu buah buku berjudul Momtraveler's Diary karya Mbak Muna Sungkar adalah Pakdhe Cholik dengan tulisannya bertajuk Griya Lahfy : Online Shop yang Membuat Muslim Hepi 

Pemenang ke empat akan mendapatkan hadiah satu buah jilbab doble ceruty warna ungu adalah Mbak Rodame MN dengan tulisannya berjudul Ingin Tampil Percaya Diri, Sebaiknya Perhatikan Hal ini 

dan pemenang kelima akan mendapatkan hadiah satu gamis katun 271 warna orange, dan peserta ini saya ambil dari peserta facebook adalah Muhamad Romdoni. 

Selamat untuk para pemenang, yaa.. Selanjutnya saya tunggu email antum untuk pengiriman hadiahnya dengan subject: Alamat Pemenang GA Griya Lahfy, dan isi emailnya adalah Nama Lengkap, Alamat Lengkap, dan No HandPhone yang aktif dan bisa dihubungi. Kirim ke email saya andic.noorma@gmail.com . Atau, bisa juga melalui INBOK ke akun Facebook saya ( Noorma Fitriana M. Zain ). Saya tunggu sampai tanggal 15 Januari 2015, yaa.. Hadiah dari Griya Lahfy akan dikirim jika semua pemenang sudah mengirimkan "alamat pengiriman hadiah", Untuk hadiah Buku dari Om Rudi akan dikirim langsung dari penerbit SixMidad Bogor. 

Untuk peserta yang belum beruntung, jangan berkecil hati ya, :)  tulisan antum semua syarat makna dan sangat bermanfaat terutama untuk kemajuan Griya Lahfy, kami sangat berterima kasih kepada semua peserta GA yang sudah meluangkan waktu dan memberi banyak kritik dan  saran melalui tulisannya. Insya Allah! Doakan Griya Lahfy, yaa.. :)

Akhirul kalam, sekali lagi kami sangat berterima kasih, semoga saya bisa ngadain giveaway lagi, daaaaaaaaaannn........sampai ketemu di GiveAway selanjutnya, yaaaa ... :)

Wassalamu'alaikum...

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)