Pantun Ulang Tahun Untuk KEB

Gambar ambil dari cover foto FB grup KEB
Sebelumnya saya mau minta maaf, karena saya terlambat mengucapkan Selamat Ulang Tahun untuk KEB yang ke tiga tahun, ini karena dua hari ini saya sakit, ada syaraf yang terkilir di bagian pinggang, makanya saya susah bangun dan susah beraktifitas. Ini saya paksa untuk bangun tapi ternyata sudah lebih dari jam 12 malam, dan itu sudah melebihi deadline untuk posting serentak. Minta maaf yang sebesar-besarnya, ya, KEB.. :)

Namun, di hari yang bahagia ini, saya mau mengucapkan Selamat Ulang Tahun untuk KEB, Kumpulan Emak2 Blogger yang sudah berusia tiga tahun. Alhamdulillah sekali ya saya bisa ikut di komunitas yang keren dan semakin ke sini semakin eksis. Baik di dunia maya maupun di dunia nyata, bahkan sudah mengepakkan sayap-sayapnya di dunia pertelivisian. Salut banget! Keren banget!

Tidak ada yang bisa saya berikan selain doa tulus untuk KEB, bagaimana pun sudah banyak yang saya dapatkan dari bergabungnya saya di KEB ini, bisa menjadikan saya punya banyak sahabat, banyak ilmu, banyaak sekali inspirasi yang saya dapatkan, karena memang benar, emak2 yang tergabung dalam komunitas ini adalah emak2 hebat. Makanya saya belajar untuk menjadi emak yang hebat pula. Amiin

Terakhir, ada pantun yang saya buat langsung saat ini juga, semoga KEB berkenan :)

Pak Su'aeb lagi nyari daun
Hai KEB, selamat ulang tahun

Tetangga-ku bernama Ega
Dia suka banget makan pepaya
Ehh, nggak terasa yaa KEB ultah ketiga
Semoga kiprahnya semakin Jaya

Ada Lintang Ada Kucai
Ada Mahar juga Haikal
Inspirasi-mu tak akan pernah usai
Karya-mu akan tetap kekal

Buah Pepaya, Buah Markisa
Saya percaya, KEB pasti BISA!
😀

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)