Meningkatkan Rasa Cinta Keluarga untuk Membangun Kebahagiaan

sumber : http://www.mari-bicara.com/artikel/detail/15-menit-kumpul-bersama-eratkan-rasa-saling-cinta
Jika Anda mulai sibuk dengan diri sendiri tanpa memikirkan hal-hal lain di sekitar Anda termasuk keluarga Anda, maka perlu bagi Anda untuk lebih memaknai hari-hari yang Anda jalani.Mungkin Anda cukup cuek dengan hubungan yang Anda jalin di rumah tangga sehingga sibuk mengejar karier sendiri. Harta ataupun kedudukan yang Anda kejar tidak akan lebih baik jika Anda tidak bisa menjaga hubungan baik dengan keluarga. Untuk itu Anda perlu meningkatkan rasa cinta keluarga agar Anda dapat sadar bahwa keluarga adalah bagian penting dalam hidup ini.

Meningkatkan cinta kepada keluargaini dapat dilakukan dengan banyak hal.Anda bisa melakukannya dengan mulai berkomunikasi dengan keluarga Anda.Tanyakan kabar mereka, rutinitas yang biasa dilakukan, hingga masalah yang dihadapi.Melalui cerita yang mereka bagikan kepada Anda, tentu membuat Anda bisa mengenal lebih dekat keluarga Anda dan bisa ikut mencarikan solusi dari permasalahan mereka.Bahkan Anda pun bisa meminta pendapat untuk memecahkan permasalahan yang Anda hadapi.

Memang tidak semua orang nyaman untuk berbagi cerita dengan keluarganya sendiri. Tetapi, akan lebih baik untuk terbuka daripada ditutupi terus-menerus. Selain berkomunikasi ini, cara lain yang bisa Anda lakukan untuk menimbulkan cinta keluargayaitu dengan meluangkan waktu untuk membangun kebersamaan. Anda harus membuang sikap egois dan berbagai kesombongan yang Anda miliki sehingga Anda bisa memahami bahwa keluarga adalah tempat dimana Anda berasal dan tempat ter nyaman untuk kembali.

Sumber artikel: http://www.mari-bicara.com/artikel/detail/15-menit-kumpul-bersama-eratkan-rasa-saling-cinta

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)