Kandungan Terbaik Pelembab Wajah Pria

sumber : www.pondsmen.com
Pelembab wajah pria yang terbaik tentu saja harus memiliki kandungan khusus mengingat kondisi kulit wajah pria berbeda dengan wanita. Umumnya kulit pria lebih berminyak dibanding dengan wanita sehingga dibutuhkan pelembab yang mampu menyerap produksi minyak berlebih pada permukaan kulit. Selain itu tuntutan kerja yang lebih berat semakin membuat pria lebih banyak berkeringat dibandingkan dengan kaum wanita.
Keringat yang menyatu dengan kotoran tentu saja menjadi salah satu penyebab pertumbuhan kadar minyak di kulit. Oleh karena itu ada baiknya anda sebagai pria harus lebih rajin membersihkan wajah anda sesering mungkin untuk memastikan kondisinya agar selalu bersih dan segar. Cara seperti ini juga dapat menghindari kulit terkena berbagai permasalahan kulit seperti komedo dan jerawat yang biasanya merupakan akibat dari kulit yang berminyak.

Selain rajin membersihkan wajah pria juga memerlukan pelembab khusus untuk kaumnya yang memiliki kandungan yang mampu menyerap minyak. Selain mampu menyerap minyak, pria juga harus memilih pelembab yang memiliki kandungan yang mampu mengembalikan energi saat beraktivitas. Salah satu kandungan yang terbaik dan memiliki khasiat yang sesuai untuk kulit wajah pria adalah ekstra cafe in. Tidak heran jika banyak produk pelembab yang menggunakan ekstra cafe in di dalamnya.

Waktu penggunaan yang baik untuk pelembab wajah pria adalah pagi hari setelah mandi sebelum anda beraktivitas. Dengan waktu tersebut sepanjang hari kulit anda akan senantiasa terlindungi dan bebas minyak. Selain itu semangat anda akan tetap terus berjalan sehingga aktivitas dan pekerjaan anda juga akan mudah diselesaikan dengan baik. Pada malam harinya sebelum tidur jangan lupa bersihkan dulu wajah agar anda dapat beristirahat dengan nyaman.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)